• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 Selebriti Indonesia yang Nyaris Tanpa Haters, Berprestasi, Nihil Sensasi

xianying21Avatar border
TS
xianying21
9 Selebriti Indonesia yang Nyaris Tanpa Haters, Berprestasi, Nihil Sensasi


Sebelumnya ane pernah membuat thread tentang para selebriti Indonesia yang punya banyak haters karena mereka sering kali terlibat kasus dan masalah dengan publik dan banyak sensasi. Nah, sekarang akan membahas kebalikannya yaitu selebriti Indonesia yang nyaris tanpa haters. Kenapa nyaris? Karena mustahil seorang seleb bisa 100% tanpa haters, pasti ada saja yang tidak senang walaupun hanya 0,0001 persen jumlahnya.

Mereka yang disebutkan di bawah ini adalah seleb yang punya prestasi dan pernah meraih penghargaan namun di dunia maya mereka adem ayem dari hujatan dan nyinyiran. Seperti yang diketahui para seleb yang kena nyinyiran netizen biasanya adalah mereka yang prestasinya kurang dan terkenal hanya karena keberuntungan dan tampang semata. Tapi mereka ini tidak begitu. Siapa sajakah mereka?

1. Raisa Andriana



Salah satu penyanyi wanita Indonesia dengan jutaan penggemar dan jadi idola para kaum Adam di tanah air. Raisa yang menikah dengan Hamish Daud pada 2017 ini dianggap layak atas kesuksesannya sebagai penyanyi, selain karena bakat dan parasnya yang cantik, Raisa dihargai karena atittude-nya yang sama cantik dengan fisiknya.

2. Isyana Sarasvati


Sama seperti Raisa, Isyana juga menjadi banyak penggemar pria karena fisiknya yang rupawan dan bakat menyanyinya. Selain berbakat dalam tarik suara, Isyana juga pandai dalam melawak sehingga netizen menjulukinya sebagai pelawak yang sedang menyamar menjadi penyanyi.

3. Chelsea Islan


Chelsea Elizabeth Islan mulai dikenal sebagai aktris sejak membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu pada 2014 yang lalu. Chelsea terkenal sebagai aktris yang membintangi berbagai film layar lebar. Ia adalah sosok yang cerdas dan terlihat dari attitude dan gaya bicaranya sehingga nyaris tidak punya haters.

4. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda menjadi role model dan panutan anak-anak Gen Z karena prestasinya yang sampai mengenyam pendidikan di Inggris sampai S2. Bukan cuma tinggi ilmu dan cantik, attitude MaudybAyunda juga banyak dikagumi. Kalau pun ada haters, jumlahnya jauh lebih sedikit dan itu juga karena dengki sebab Maudy Ayunda bisa kuliah sampai ke Oxford dan hatersnya yang sedikit itu nyinyir bawa-bawa agama.

5. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestasi (BCL) dikenal sebagai penyanyi dan dulu sempat menjadi aktris film dan sinetron. Sejak sang suami, Ashraf Sinclair meninggal, BCL belum menikah lagi. Walaupun cukup sering tersorot oleh media, namun BCL tidak punya banyak haters.

6. Raditya Dika


Beralih ke selebriti pria yaitu komedian, Youtuber, aktor, penulis, dan sutradara film, Raditya Dika. Raditya Dika memiliki sedikit sekali haters karena ciri khas komedinya jarang menyerempet ke hal-hal sensitif seperti agama dan politik. Ciri khas Radit dalam berkomedi adalah membahas hal-hal receh namun tetap lucu.

7. Joe Taslim


Joe Taslim, prestasinya sebagai aktor sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah menembus industri Hollywood. Sebuah prestasi yang membanggakan namun jarang tersorot oleh media Wakanda karena media Wakanda butuh sensasi, bukan prestasi.

Joe Taslim menjadi terkenal usai membintangi The Raid dan kemudian ikut serta dalam film Star Trek, Fast Furious 6, dan Mortal Kombat.

8. Denny Sumargo


Mantan pebasket sombong yang kini sibuk sebagai content creator dan aktor sekaligus berkomedi, Denny Sumargo. Punya jutaan followers di berbagai media sosial dan sekarang podcast-nya menjadi saingan dari podcast Deddy Corbuzier. Bedanya, Deddy kini mulai banyak menuai haters.

9. Rossa


Salah satu diva Indonesia, penyanyi asal Sumedang ini sudah diakui banyak prestasinya dan bahkan diberikan gelar kehormatan oleh Kerajaan Malaysia. Karena itulah, Rossa merupakan penyanyi kaya prestasi, terkenal karena bakat, dan tak pernah cari sensasi.

Nah, gan. Ada lagi? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
moonspaceearth
ucupthea
aripmaulana
aripmaulana dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.