• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Argentina Tampil Perkasa Masuk Final, Mencukur Kroasia Tanpa Balas 3-0!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Argentina Tampil Perkasa Masuk Final, Mencukur Kroasia Tanpa Balas 3-0!




Hi sobat sundul,

Paatinya bagi pekerja saat ini mata sedang ngantuk-ngantuknya di kantor, atau yang masih sekolah ikutan bergadang juga mata semakin berat.

Bukan tanpa sebab, pertandingan semi final antara Argentina dan Kroasia memang disiarkan secara langsung pukul 02 dini hari. Tentunya yang suka siaran langsung akan pusing, kalau esoknya harus beraktivitas.



Nah, bagi kalian yang molor dan mau tahu siapa yang menang karena penasaran gak nonton langsung! Nih, ane kasih tau hasilnya. Jadi Argentina dah menang nih bray! Skornya juga bikin melongo, 3-0 pasalnya Kroasia dikenal dengan pertahanan yang kuat.

Sebenarnya pertandingan di awal cukup berimbang, kedua tim saling serang, saling tekan hingga tak disangka terjadi drama pinalti di menit 34, dan sukses bola dilesakkan ke gawang oleh sang bintang Lionel Messi.



Tentu, skor 1-0 membuat Kroasia gusar dan ingin tampil menyerang, tapi alih-alih menekan lawan malah serangan balik dengan solo run yang bikin kiper ketar-ketir malah terjadi, aksi Julian Alvarez malah membuat Kroasia kecolongan skor pun berubah menjadi 2-0.

Tentu fans Argentina bersorak sorai bergembira, karena Final sudah di depan mata. Sebaliknya Kroasia depresi mental hancur, permainan menjadi tak terarah karena terburu-buru ingin mencetak gol dan menyelesaikan pertandingan.



Otomatis Kroasia dibabak kedua harus bermain total menyerang, tentu skenario menyerang akan menimbulkan lubang dipertahanan. Gelandang serang akan bekerja lebih keras, pertahanan Kroasia menjadi rentan untuk ditembus.

Tapi, hal ini harus dilakukan kalau tidak mereka akan kalah tanpa perjuangan. Petakapun akhirnya terjadi, gol berikutnya dihasilkan oleh Alvarez usai mendapatkan umpan manja dari Lionel Messi, lalu bergerak dengan manja untuk menjebol gawang lawan.



Sampai akhir pertandingan skor 3-0 tetap tak berubah, disini fans Messi mulai membandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah habis. Tak bisa berbuat banyak untuk timnya, sedangkan Messi masih bisa melakukan tembakan dan assist penting untuk menekan lawan.

Setidaknya apakah ini pesan untuk Messi agar bisa juara di Piala Dunia 2022, kemungkinan besar Prancis menjadi lawannya di final. Tapi kalau Prancis dipaksa adu pinalti, Maroko bisa saja melaju ke final.





Mana fans Argentina?

emoticon-Argentinaemoticon-Argentinaemoticon-Argentina

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 14-12-2022 04:36
BrickLesnar
dalledalminto
ajicipta
ajicipta dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.9K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.