• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Model Seksi Ini Dikabarkan Akan Telanjang Kalau Kroasia Juara! Benarkah?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Model Seksi Ini Dikabarkan Akan Telanjang Kalau Kroasia Juara! Benarkah?


Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu, Kroasia melaju pesat di Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka tampil gemilang dengan mengalahkan beberapa tim kuat hingga kini masuk ke semifinal. Terakhir, Kroasia mengalahkan Brazil melalui drama adu penalti.

Pencapaian ini bisa dibilang tidak mudah dikarenakan Brazil sendiri adalah tim bertabur bintang dan difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia edisi ini. Namun sayangnya, Neymar dan kawan-kawan harus pulang lebih cepat.

Ini bukan pertama kali Kroasia membuat kejutan di Piala Dunia. Pada edisi Piala Dunia sebelumnya, timnas yang idenik dengan jersey kotak-kotak ini sempat menjadi sorotan setelah sukses melaju ke final. Namun sayangnya, mereka harus kalah dengan Prancis dan puas menjadi runner-up.


Sumber Gambar

Saat kemenangan melawan Brazil lalu, ada hal menarik yang terjadi di stadion. Seorang model seksi sekaligus mantan pemenang Miss Kroasia Ivanna Knoll berjalan-jalan keliling tribun dan berpose memakai bra bermotif kotak-kotak khas bendera Kroasia seusai laga. Hal ini kemudian menjadi sorotan para wartawan.

Sampai akhirnya ada salah satu wartawan asal Jerman mendekatinya untuk melakukan wawancara. Sang wartawan bertanya kepada Ivanna apa yang akan ia lakukan apabila Kroasia menjadi juara dunia.

Sang model menjawab, “jika itu terjadi, maka benderanya jatuh.”

Nah, hal ini yang kemudian disalahartikan oleh wartawan Jerman itu. Sang wartawan mengartikan bahwa yang dimaksud ‘bendera jatuh’ yang dimaksud itu adalah bra yang dipakai oleh Ivanna. Jika itu terjadi, maka bisa dibilang ia akan tanpa busana.


Sumber Gambar

Berita ini pun menyebar di media Jerman, dan akhirnya sampai kepada yang bersangkutan. Ivanna kemudian menanggapi berita itu. Melalui akun Instagramnya ia menyatakan bahwa berita itu tidak benar dan hanya kebohongan media.

“Saya tidak akan melepas pakaian saya jika Kroasia menang. Terima kasih,”ucapnya melalui Instagram.

Akan tetapi, Ivanna juga tidak menjelaskan apa maksud dari omongannya ketika di wawancara itu. Sehingga sampai sekarang ucapan itu masih menjadi ambigu.

Walaupun pada kenyataannya, kita tidak akan melihat Ivanna melepas pakaian sekalipun Kroasia menang. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh yang bersangkutan.


Sumber Gambar

Dia memakai bra saja sebenarnya sudah melanggar aturan di Qatar. Apalagi jika sampai telanjang, jadi hal itu tidak akan mungkin terjadi bila kita melihat kembali aturan yang dibuat oleh sang tuan rumah.

Jadi jangan berharap kalian! Yang tiba-tiba dukung Kroasia fix cabul wkwkwk!

emoticon-Wakaka

Sumber / Link Referensi : 1, [URL=https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/olahraga/20221211234553-142-886078/ivana-knoll-bantah-akan-tanpa busana-jika-kroasia-juara-piala-dunia-2022/amp]2[/URL]
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 12-12-2022 23:17
pennynoss
ran4urlife
cor7
cor7 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.