indonesiarusiaAvatar border
TS
indonesiarusia
Maroko Kejutkan Dunia dengan Memulangkan Portugal Sejak Dini

Pemandangan stadion Al Thumama venue pertandingan antara Maroko dan Portugal 

( Arya Pradana Budiarto )

Maroko Singa Afrika yang Siap Kejutkan Dunia dengan Memulangkan Portugal

Kabar dari Qatar

Doha, Qatar - Lanjutan pertandingan perempat final Piala Dunia Qatar 2022 kembali berlanjut kala tim penuh kejutan Maroko akan menjamu calon juara dunia Portugal. Kedua tim memang seperti bumi dan langit namun siapa sangka Maroko bisa melaju sejauh ini dengan melewati beberapa tim kuat.

Ya di perdelapan final skuad atlas Afrika berhasil melewati hadangan tim matador Spanyol lewat drama adu penalti. Bahkan Maroko bisa membuat tim matador pulang terlebih dahulu dengan tanpa bisa mencetak sebiji gol lewat adu tos-tosan.

Lalu Portugal juga sangat diunggulkan bisa memenangkan Piala Dunia kali ini. Apalagi tim Selecao masih diperkuat sang Mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Walaupun memang dalam beberapa waktu ini sang Mega bintang begitu disorot karena beberapa masalah yang dihadapi olehnya baik di klub maupun di tim nasional Portugal.




Namun tentu pelatih Portugal Fernando Santos tidak akan begitu saja melepas sang Mega bintang untuk bisa berkontribusi untuk skuad Selecao ketika berhadapan dengan Maroko.

Memang secara kualitas individu, pemain-pemain Portugal masih diatas kertas skuad tim atlas Afrika namun Portugal harus berhati-hati karena Maroko akan siap melumat siapa saja yang meremehkan kemampuannya.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket di stadion Al Thumama untuk ke babak semifinal. Tentu akan menarik jika Maroko yang bisa dikatakan tim kuda hitam dalam Piala Dunia kali ini bisa mengalahkan dan membuat kejutan untuk menyingkirkan Portugal. Pastinya akan banyak sekali yang mendukung Maroko bisa melakukan sesuatu untuk merubah prediksi semua kalangan.

Dan dengan diperkuat beberapa pemain yang merumput di liga top Eropa seperti Achraf Hakimi hingga Hakim Ziyech membuat Maroko dipercaya bisa memberikan kejutan pada pertandingan kali ini. Namun tentunya Portugal tidak akan berdiam diri. Apalagi Piala Dunia Qatar 2022 ini bisa jadi akan menjadi Piala Dunia terakhir sang Bintang Cristiano Ronaldo yang pada tahun ini sudah memasuki usia 37 tahun.

Rumor pun berbedar dengan cepat kala namanya dikait-kaitkan dengan raksasa Saudi Arabia Al-Nassr yang sudah menawarkan nominal gaji yang menggiurkan. Tentu ini akan menjadi pertimbangan Ronaldo untuk bisa melanjutkan karir di Asia sebelum gantung sepatu.
Apakah Ronaldo mampu memenuhi ambisi dan ekspektasi masyarakat Portugal untuk menggondol Piala Dunia ke Portugal? atauakah malah Maroko yang mampu melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya.

Penulis
Arya Pradana Budiarto, 10 Desember 2022
Doha Qatar

angelkidz
Nikita41
uralmash
uralmash dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.