• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Pelawak Indonesia yang Terkenal Tapi Sebenarnya Tidak Lucu Menurut Ane, Kalau Agan?

xianying21Avatar border
TS
xianying21
8 Pelawak Indonesia yang Terkenal Tapi Sebenarnya Tidak Lucu Menurut Ane, Kalau Agan?


Humor itu sama seperti musik dan makanan, tergantung selera. Ada yang selera humornya suka komedi slapstick, komedi abssurd dengan permainan kata-kata ala Cak Lontong, sampai komedi garing pun pasti ada yang menyukainya. Kita tidak bisa memaksa seseorang agar selera humornya sama dengan kita.

Nah, di sini ane akan membagikan opini ane tentang beberapa pelawak (komedian) Indonesia yang terkenal tapi sebenarnya tidak lucu dan terkesan garing, tapi ini manurut ane dan mungkin agan Kaskuser di sini ada yang sependapat dengan ane.

1. Anwar


Anwar mengawali karirnya dengan ikut kontes memasak, Masterchef Indonesia 2015, karena tingkahnya yang kemayu dianggap unik, Anwar pun mendapatkan dirinya populer dan jadi komedian. Sayangnya, menurut ane Anwar tidak begitu lucu dan malah berusaha menjadi Olga Syahputra (alm). Anwar lawakannya hanya menyebut kata-kata dengan tekanan nada yang tinggi.

2. Kiwil


Coba jelaskan di mana lucunya Kiwil? Awal kemunculannya adalah meniru gaya K.H Zainuddin MZ salah satu ulama Indonesia terkenal. Namun lama kelamaan gaya komedinya cenderung garing.

3. Ruben Onsu


Karir Ruben sudah cukup panjang, satu angkatan dengan almarhum Olga, tapi ane tidak menemukan adanya komedi dari Ruben yang membuat ane tertawa. Terlebih Ruben memang sering tampil di acara-acara semacam Facebooker.

4. Mpok Alpa


Komedian bergaya betawi ini merupakan salah satu talent OVJ format baru, gaya lawakannya hanya sebatas marah-marah dengan logat khasnya dan selalu melontarkan kata-kata yang repetitif.

5. Ayu Tingting


Sebagai seorang penyanyi, tentu saja Ayu Tingting punya bakat yang cukup baik dan karena itulah Ayu bisa jadi sukses. Tapi manusia tidak bisa hebat dalam segala hal. Selain tidak punya bakat akting, Ayu Tingting juga tidak bisa melawak walaupun dia sering tampil di acara komedi. Gaya lawakannya hanya sebatas mencela lawan mainnya.

6. Billy Syahputra


Adik Olga Syahputra ini jelas tidak punya bakat lawan dan menjadi terkenal hanya karena nama besar kakaknya saja. Terbukti, Billy sering lawakannya sering kali tidak "masuk" dan error ketika berhadapan dengan komedian lainnya.

7. Nunung


Salah satu anggota srimulat yang paling tidak lucu, Nunung hanya menjadi objek penderita dan malah lebih sering tertawa ketika di panggung. Selain itu keahliannya berupa ngompol ketika banyak tertawa bukanlah suatu lawakan.

8. Vicky Prasetyo


Nah, kalau yang satu ini jelas ya gan. Beliau ini menjadi tenar bukan karena prestasi tetapi karena kasus penipuan terhadap Zaskia Gotik dan hebatnya media Wakanda malah menggoreng Vicky seolah punya prestasi dan menjadi komedian yang tidak lucu.

Lalu, siapa saja komedian favorit ane? Komedian favorit ane adalah Desta, Vincent, Andre Taulany, Cak Lontong, Abdel, dll. Kalau komedian jadulnya ane suka Malih, Bolot, Oppie Kumis, dan Indro Warkop. Tapi, tentu saja akan ada orang yang tidak suka lawakan mereka dan menganggap mereka tidak lucu dan itu adalah sesuatu yang wajar dan tidak masalah karena semuanya masalah selera. Di sini ane hanya menuliskan opini.

Nah, bagaimana dengan agan? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
dauarra
bang.toyip
Uprutz
Uprutz dan 26 lainnya memberi reputasi
27
12.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.