leonkof31Avatar border
TS
leonkof31
RAHASIA TAHAN LAMA


Lemah ? tidak bisa tahan lama di ranjang ? pasti menyebalkan bukan ? Padahal masih ingin bersenang - senang dengan pasangan tapi pasangan kamu sudah loyo duluan.

Kembali lagi saya ingatkan, bahwa penetrasi itu tidak bisa berlangsung lama seperti yang ada di dalam film porno.
Ada hal yang perlu di perhatikan sebelum berhubungan intim dengan pasangan kamu.



Menurut hasil reset yang sudah ada, seks penetratif atau alat vital pria yang masuk ke alat vital wanita hanya bisa berlansung antara 5 sampai 6 menit saja, bahkan bisa lebih cepat karena beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut seperti Hipertiroidisme, kadar testosteron bebas, psikologis dan pengalaman.
Laki laki juga bisa ejakulasi dengan cepat karena faktor sudah lama tidak berhubungan intim atau memang itu pengalaman pertamanya.
Seks memang sudah menempati jajaran paling utama dalam hal melampiaskan hawa nafsu. Dan kebanyakan yang hanya memikirkan hawa nafsu daripada kebutuhan akan mempunyai masalah atau menemukan masalah durasi dalam berhubungan intim.
Cara untuk membuat hubungan intim kamu menjadi lama adalah dengan cara menjalani pola hidup sehat. Seks dan kesehatan adalah 2 hal yang tidak terpisahkan.
Ketika seseorang merasa tidak bisa memuaskan pasangan nya, seks akan menjadi hal yang tidak menyenangkan, bahkan bisa membuat kualitas hubungan menjadi kurang baik.
90 dari 100 orang yang mempunyai masalah durasi dalam berhubungan intim akan memilih obat kuat sebagai jalan alternatif untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Tapi, pola hidup sehat juga sangat penting untuk menunjang keberhasilan dari efek obat kuat itu sendiri.

Ada beberapa pola hidup sehat yang mudah di lakukan dalam kehidupan sehari - hari.
1. Konsumsi makanan yang bergizi
Banyak sekali yang lupa dengan konsep 4 sehat 5 sempurna, sehingga dengan kata lain mereka melupakan salah satu point dari pola hidup sehat.

2. Cukupi jam tidur
Sebaik - baik nya istirahat adalah tidur, maka jangan sepelekan hal ini, kebanyakan dari kita masih banyak yang lalai dalam hal ini sehingga daya tahan tubuh dan metabolisme menjadi kurang baik.

3. Pola makan yang teratur
Ini tidak kalah penting nya dengan istirahat, karena dengan menjalankan pola makan yang teratur akan menunjang sistem metabolisme dalam tubuh agar menjadi lebih baik. Pola makan yang teratur ini sangat terikat dengan point nomer 1 dan 2.

4. Olahraga
Nah, ini yang paling sering sekali di lupakan, olahraga tidak perlu memakan waktu yang lama, yang penting konsisten dan teratur dalam menjalankan nya, karena olahraga ini bisa di bilang point penting terakhir dari setiap point yang di sebutkan tadi.

jalankan 4 point di atas dengan konsisten, baru efek dari obat kuat itu akan bereaksi dengan maksimal, karena pada dasar nya setiap obat apapun akan mempunyai fungsi yang maksimal setelah kondisi tubuh kita membaik.
Tapi jangan lupa juga pertimbangan untuk memilih obat kuat yang aman di konsumsi, karena bagaimanapun juga tubuh kita tidak akan lebih baik jika tercampur dengan bahan kimia.


Sumber : Rahasia Tahan Lama
darkwilliam00gg
BoosBata
dimasbackez
dimasbackez dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.