valkyr9
TS
valkyr9
Duh! Rocky Gerung Minta Pernikahan Kaesang Dibatalkan Gara-gara Anies Baswedan


Suara.com - Pengamat politik Rocky Gerung menilai tidak seharusnya Anies Baswedan dihalang-halangi saat melakukan safari politiknya untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Kalau misalkan Anies dilarang untuk bersafari politik, maka menurut Rocky sebaiknya pernikahan putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi harus dibatalkan.

Rocky menilai kalau pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono malah menjadi ajang cari perhatian alias caper pihak yang miliki kepentingan untuk Pilpres 2024. Dengan demikian, menurut Rocky pernikahan Kaesang dan Erina sangat bermuatan politis.

"Kalau semua kegiatan Anies dianggap kampanye awal karena ingin jadi presiden mestinya perkawainan Kaesang di Solo dibatalkan karena itu akan jadi orang mendekati Presiden Jokowi supaya dapat restu," kata Rocky melansir dari Warta Ekonomi--Jaringan Suara.com, Jumat (9/12/2022).

Rocky lantas memberikan pembelaannya terhadap Anies yang kini getol melakukan safari politik. Menurutnya, tidak masalah apabila Anies menyapa masyarakat sebagai capres ketika sudah tidak memiliki jabatan apapun.

Lagi pula, Anies dianggapnya belum tentu maju lantaran belum didukung oleh koalisi partai politik secara resmi.

"Setiap manusia Indonesia nggak perlu masa kampanye untuk bilang 'saya ingin jadi presiden', kan UUD kita menjamin keinginan setiap orang memimpin negeri ini harus dihormati," tuturnya.

Ia juga menyinggung sejumlah tokoh yang digadang-gadang menjadi capres di Pilpres 2024. Kalau misalkan Anies dilarang, maka sepatutnya tokoh-tokoh lain juga harus ikut dilarang.

"Kan kita tahu semua peristiwa publik ada dimensi politik, Ganjar kemana-mana juga ingin jadi presiden kenapa nggak dilarang? Jadi jangan diskriminatif," pintanya.

https://www.suara.com/news/2022/12/0...anies-baswedan

Kalo pak anies ga jadi presiden.. Maka kaesang ga boleh nikah.. emoticon-Mad (S)

Takbir.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
viniestanu.ku.lragilmahardika
ragilmahardika dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.8K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.