• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
4 Negara Yang Memiliki Warung Indomie! Mau Makan Di Negara Mana Nih Gan?

Sumber Gambar

Selain menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, rupanya Indomie juga menjadi salah satu sumber penghasilan dan rezeki masyarakat. Terbukti dengan banyaknya warung Indomie atau biasa disingkat menjadi Warmindo.

Hebatnya, Warmindo tidak hanya ada di Indonesia. Seakan mengulang kesuksesan di Indonesia, ada juga warung-warung Indomie yang berdiri di luar negeri. Apa saja dan di mana sajakah warmindo itu, baca thread ini sampai habis ya!

Berikut adalah daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Nigeria


Sumber Gambar

Kita tentu sudah tahu bahwa negara ini menjadi salah satu konsumen Indomie terbanyak dibandingkan negara lain. Hal ini pun dimanfaatkan oleh pemuda asal Nigeria dengan membuka sebuah warung makan dengan Indomie sebagai menu utamanya.

Pemuda itu bernama Danladi, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dengan menjual Indomie. Bahkan uangnya bisa untuk membiayai kuliahnya sampai ia lulus. Wah, patut dicontoh nih!

2. Amerika Serikat


Sumber Gambar

Selanjutnya, negeri Paman Sam juga tidak mau ketinggalan. Di sana juga berdiri sebuah warung yang menyediakan Indomie sebagai salah satu menu mereka. Warung ini berada di kota New York. Pemiliknya adalah orang Indonesia bernama Omar Karim Prawiranegara.

Bahkan konsep warungnya juga mengusung konsep warkop di Indonesia. Berarti selain Indomie, di sana juga akan ada gorengan dan juga kopi nih gan. Bahkan roti bakar pun ada, kurang pancong aja nih. Hehe.

3. Arab Saudi


Sumber Gambar

Kali ini merupakan negara yang cukup sering dikunjungi oleh orang negara kita untuk melakukan ibadah umroh dan haji. Di Arab Saudi, terdapat sebuah warung sederhana yang didesain mirip dengan logo Indomie dengan huruf Arab.

Dan benar saja, warng atau kedai itu menjual Indomie. Tapi uniknya, Indomie di Arab disajikan dengan sebuah box kertas seperti tempat pop corn di bioskop-bioskop.

4. Malaysia


Sumber Gambar

Terakhir ada dari negara tetangga kita yang ternyata juga menyukai Indomie. Suka aja gak apa-apa, tapi jangan diklaim wkwk. Namun, yang kali ini mungkin lebih high-class dan lebih cocok disebut restoran sih ketimbang warung atau kedai.

Namanya adalah Indobowl, sebuah warung Indomie kelas atas yang menyajikan makanan dengan rasa yang lebih nikmat. Ada banyak topping yang tersedia di sini. Restoran ini juga membantu orang Indoneisa di sana yang kangen dengan rasa Indomie.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Nah itu dia beberapa negara yang memiliki warung Indomie di dalamnya. Meski dianggap makanan biasa saja di Indonesia, tapi jika sudah disukai oleh negara asing maka makanan ini menjadi lebih spesial. Makana ini bisa jadi bisnis yang menguntungkan jika kita kreatif dalam mengolahnya.

Nah, kalau kalian mau jual Indomie di negara apa nih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: 1, 2, 3
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
angelkidz
over.power
darmawati040
darmawati040 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.