News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6392086b0534135c822957b3/aremania-turun-ke-jalan-bikin-malang-macet-selama-135-menit
VIVA Bola – Ratusan Aremania kembali melakukan aksi turun ke jalan untuk kesekian kalinya. Kali ini aksi dilakukan secara simbolik dengan berhenti di sejumlah titik selama 135 menit sebagai simbol jumlah korban meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan. Titik start aksi dilakukan di Stadion Gajayana, Kota Malang sejak pukul 09.00 WIB, Kamis, 8 Desember 2022. Massa kemudian melakukan konvoi kelili
Lapor Hansip
08-12-2022 22:53

Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit

Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit

VIVA Bola – Ratusan Aremania kembali melakukan aksi turun ke jalan untuk kesekian kalinya. Kali ini aksi dilakukan secara simbolik dengan berhenti di sejumlah titik selama 135 menit sebagai simbol jumlah korban meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan.

Titik start aksi dilakukan di Stadion Gajayana, Kota Malang sejak pukul 09.00 WIB, Kamis, 8 Desember 2022. Massa kemudian melakukan konvoi keliling Malang Raya menuju arah ke Kota Batu. Mereka mengambil rute ke arah Pendem kemudian menuju ke Karangploso dan perempatan Karanglo atau depan exit tol Singosari.

Di depan exit tol Singosari ratusan Aremania ini memblokade segala sisi. Baik dari arah Surabaya menuju Malang atau sebaliknya diblokade Aremania. Termasuk pintu masuk maupun pintu keluar tol juga ditutup.

Alhasil para pengendara yang melintas di tol Singosari dialihkan ke pintu tol lain. Seperti pintu tol Lawang ataupun tol Madyopuro.

Salah satu Aremania yang ikut dalam aksi unjuk rasa ini adalah Ambon Fanda. Dia mengatakan bahwa demonstrasi yang dilakukan untuk kesekian kalinya ini sebagai wujud kekecewaan mereka atas penanganan pengusutan Tragedi Kanjuruhan.

"Kalau sampai detik ini masih tetap 6 tersangka dengan pasal kelalaian, bapak bapak polisi ini kerja atau tidak? Sedangkan laporan jenis B sudah masuk ke Polres Malang tapi tidak ada tindak lanjut. Baru kemarin tok (pemeriksaan saksi)," kata Ambon.

Usai melakukan aksi demonstrasi di simpang 4 Exit Tol Singosari. Massa aksi menuju Mako Brimob di Ampeldento, Pakis, Kabupaten Malang. Disana mereka juga akan melakukan aksi demonstrasi. Sebab, dalam insiden penembakan gas air mata dalam Tragedi Kanjuruhan beberapa diantaranya berasal dari satuan Brimob.

"Hari ini kita hanya aksi diam. melihat mereka yang memang juga diam setelah membunuh saudara kami," ujar Ambon.

Ambon menuturkan, bahwa aksi demonstrasi akan terus mereka lakukan hingga tuntutan dimasukannya pasal pembunuhan dan penambahan tersangka di lakukan oleh polisi. Untuk itu, mereka sengaja membuat aksi hingga menimbulkan kemacetan agar pemerintah melihat perjuangan keadilan untuk korban Tragedi Kanjuruhan masih dilakukan di Malang.

"Kalau bikin macet bagaimana kabar mereka yang ditinggalkan (korban). Bagaimana mereka mereka yang cari keadilan. Negara ini butuh sesuatu yang heboh baru diperhatikan. Kalau kita diam saja negara akan lalai seperti kasus lainnya. Itu kenyataannya," tutur Ambon.

"Jadi otomatis kita memang bikin macet, sedikit menggangu perekonomian yang ada. Kami mohon maaf, tapi mohon empati nurani dibuka kembali, lihat apa yang terjadi di Kanjuruhan," tambahnya.

Viva.co.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.4K Anggota • 648.8K Threads
Halaman 1 dari 2
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 22:54
UDAH TOLOL NYUSAHIN PULAK KAW!!!!emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JONESU dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 22:57
Bedes2 gunung berulah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 23:06
cok goblok

koncomu sing ngisruh
koncomu sing bandemi aparat

saiki njaluk keadilan

yo njaluko ambek sing ngesroh wingi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 23:45
Menyusahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 23:47
abis tuh ngapain ????

Biang kerok masalahnya tuh sampeyan sendiri

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
08-12-2022 23:51
Coba Aremania cari itu orang2 yg pertama turun ke lapangan, terus serahin ke Polisi atau suruh bikin video minta maaf. Sukur2 bisa cari juga orang yg udah mukul kiper.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 00:12
Besok2 persebaya ga usah tanding, kasih mereka menang wo aja yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 00:20
parah ga tau diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 00:27
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 00:33
kasih kaca yang gede
eh tapi buruk rupa cermin dibelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 00:53
numpang mejeng ya gan emoticon-Malu (S)
kali aja diajak demo di malang emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 02:42
Singo edan goblokemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 02:51
Aremania ini gk bakal jera sebelum Arema tdk diikut sertakan dalam liga apapun dinegara ini!
Saya usul Arema di bubarkan saja, biar orang-orang tdk tau diri ini tdk punya alasan lagi buat kumpul-kumpul gk guna seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 04:56
Jam sembilan itu? Luang kali waktu mereka...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 05:14
Sementara si Bedul yang pertama kali turun ke lapangan sebagai provokator sekarang sedang santai ngupi ngupi dan ngudut dirumah. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 05:45
Hidup Aremania ...sukses aremania...lanjutkan
profile-picture
profile-picture
El_Choro dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 06:14
okelah demo, itu hak kalian
tapi jangan salah sasaran dong

kalian kecewa ama polisi, ya sana demo depan kantor polisi
bukannya malah ganggu warga yang gak ada sangkut pautnya ama kasus kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 06:23
tar juga bosen sendiri
emoticon-Wakaka
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Aremania Turun ke Jalan Bikin Malang Macet Selama 135 Menit
09-12-2022 06:45
Bagus sih Aremania minta usut tuntas tragedi kanjuruhan sampe jelas sejelas-jelasnya siapa yang paling bersalah,,kan kita semua sudah tahu yang paling bersalah Aremania sendiri,,berarti nanti Aremania layak dibubarkan dan hilang sudah satu beban sepak bola Indonesia,,emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia