• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BCA, Bank Terbaik Di Indonesia! Loh, Padahal Bukan BUMN. Apa Rahasianya Ya?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
BCA, Bank Terbaik Di Indonesia! Loh, Padahal Bukan BUMN. Apa Rahasianya Ya?




Hi sobat lounge,

Siapa sih dari agan yang gak tau Bank BCA, hampir seluruh Indonesia nampaknya tahu dengan Bank ini, bahkan hingga dipelosok kampung juga banyak yang tahu.

Bahkan menurut versi majalah  Forbes 2022, mereka menyebutkan PT Bank Central Asia Tbk atau BCA berada di peringkat pertama sebagai bank terbaik di Indonesia. Nah, hal ini tentu jadi pertanyaan. Padahal BCA kan bukan BUMN ya, kalau BUMN kan didukung negara gak mungkin rugi. Tapi kok bisa ya, di negeri ini bank terbaiknya adalah BCA. Hmm, kenapa bisa begitu ya? Yuk, kita bahas gan.

Kenapa BCA bisa unggul? Salah satu bisnis bisa dikenal luas akibat dari promosi yang tersusun dan termanage dengan baik. Nah, promosi yang dilakukan BCA bisa dibilang cukup membuat nasabah ngiler, promo gebyar BCA cukup sukses untuk menarik minat nasabah baru, terlebih acara itu di siarkan di stasiun televisi, tentu promo ini cukup efektif.





Menariknya, setelah ide itu sudah banyak ditiru oleh bank lain tim promosinya tak kehabisan ide. Mereka malah memodernisasikan ATM, karena mereka sadar masa depan aktivitas keuangan itu ada di ATM. Maka tak heran kalau ATM BCA, mau nabung, tarik tunai, hingga bayar tagihan pun bisa.

Strateginya memang relevan dengan zaman, bahkan saat orang mulai bergeser dari ATM ke layanan mobile lewat Smartphone, BCA pun memberikan pelayanan BCA Mobile yang mudah di akses kapanpun dan dimanapun.

Maka M-Banking BCA banyak mendapat nilai plus, karena lebih mudah, jarang error, dan juga akses cepat. Tak heran BCA mulai diserbu banyak nasabah baru, karena suka untuk menggunakan jasanya.



Lantas kenapa BCA bisa lebih unggul dari Bank BUMN?

Alasannya sederhana, BCA itu kan dibawah nama pengusaha. Tentu kalau tidak berfikir logis, dan harus bertindak cepat untuk memenangkan persaingan, kalau tidak dilakukan maka akan tersingkir.

Dan kenapa banyak orang menggunakan BCA?

Karena pelayanannya yang cekatan dan ramah, tentu membuat nasabah semakin dimanjakan, terlebih dengan banyaknya atm yang tersebar di banyak tempat. Bahkan bisa juga tarik uang cash di Indomaret, tentu akan mempermudah nasabah. Belum lagi mesin atmnya yang selalu upgrade dan diperbarui, tentu nasabah akan semakin senang dan tenang.





Bahkan membuat rekening di BCA juga dipermudah dengan teknologi smartphone, tak heran kalau Forbes menilai BCA menjadi Bank nomor satu di Indonesia. Setidaknya bila bank BUMN ingin bersaing, harus melakukan hal yang serupa.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 09-12-2022 04:44
willz.smith
goeltom25338186
za4d1
za4d1 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
13.7K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.