• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keseruan HITC Jakarta 2022, Rich Brian & NIKI ‘Pulang Kampung’ Bawa Rombongan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Keseruan HITC Jakarta 2022, Rich Brian & NIKI ‘Pulang Kampung’ Bawa Rombongan!

Head in the clouds
(HITC) Jakarta
telah selesai dilaksanakan di Community Park, PIK 2, 3-4 Desember 2022. Deretan artis 88Rising tampil memukau menghibur para penonton yang hadir di sana. Namun, bukan cuma artis-artis 88Rising aja nih Agan Sista, deretan artis lainnya seperti G-Idle hingga Zico juga ikut tampil memeriahkan acara HITC Jakarta ini. Yuk, liat keseruan momen Rich Brian & NIKI ‘pulang kampung’ di event HITC 2022.


HITC - DAY 1

HITC hari pertama dibuka sama Stephanie Poetri di 88Rising Stage. Artis yang akrab disapa Meni ini membawakan beberapa lagu miliknya, salah satunya lagu hits ‘I Love You 3000’.


TA-RAA!! Di tengah penampilannya, para penonton diberikan kejutan dengan kehadiran Vidi Aldiano dan Titi DJ, sang mama. Pada kesempatan itu, mereka berdua duet membawakan lagu ‘Sang Dewi’, yang ternyata diangkat dari kisah personal sang diva dan ayah Meni. So sweet!


Setelah penampilan Meni, penonton kembali dihibur dengan penampilan Milli. Rapper asal Thailand yang sangat enerjik. Interaksinya dengan penonton yang lucu, juga membuat Milli beberapa kali berhasil membuat penonton tertawa.


Selesai Milli, penampilan dilanjutkan oleh Yanqi Zhang di stage double happines.


Walau kondisi cuaca saat itu sempet mendung, namun penonton tetap diajak seru-seruan bareng Zico. Rapper asal Korea Selatan ini membawakan deretan lagu-lagu andalannya, seperti ‘New Thing’, ‘Okey Dokey’, ‘Artist’, hingga lagu yang sempat viral dijadikan challenge ‘Any Song’.


Malamnya, seru-seruan nikmatin lagu dulu bareng DJ Kaskade


Makin malem emang cocoknya buat ngegalau bareng Joji. Mulai dari ‘Sanctuary’, ‘Slow dancing in the dark’, sampai lagu galau jutaan umat ‘Glimpse of Us’ dibawain sama Joji yang sukses buat galau berjamaah.


Hari pertama ditutup sama penampilan NIKI. Banyak lagu-lagu hits dibawain sama NIKI di panggung HITC Jakarta. Sampai, untuk pertama kalinya juga, lagu High School in Jakarta bener-bener dibawain literally di Jakarta!


Sumber: Instagram/@nikizefanya


NIKI bahkan sempet ganti kostumnya jadi seragam SMA! NIKI sukses ambil hati dan mata penonton lewat penampilan dan lagu-lagunya yang keren!

HITC - Day 2


Kembali dibuka oleh artis 88Rising asal Indonesia, di hari kedua Warren Hue tampil sebagai penampil pertama di stage 88Rising.


Tampil menawan dengan baju casual coklat, BIBI juga tampil enerjik di stage 88Rising. Ia juga bahkan sempat belajar bahasa Indonesia langsung dari para penonton. Lucu banget!




Hadir membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Gotta Go', 'Rollercoaster', 'Sparkle', 'California Dreams', dan 'Flying on Faith'. Di tengah penampilannya, Chung Habahkan sempat memberikan tanda tangan ke fansnya yang diketahui membawa album miliknya. Udah pasti, hal itu jadi bahan irian fans lainnya. Beruntung banget Mas-masnya. Mimin juga mau tanda tangan Chung Ha
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Penggemar Yoasobi mana nih suaranyaaa?
Duo asal Jepang Yoasobi juga hadir meramaikan HITC Jakarta di hari kedua. Banyak lagu-lagu hitsnya yang dibawakan kemarin. Diantaranya, ‘Tsubame’, ‘Nice to Meet You’, hingga lagu-lagu lawas seperti ‘Tabun’ dan ‘Yoru ni Kakeru’


Hari kedua juga dimeriahkan oleh EAJ dan Jackson Wang. Dua musisi asal Korea Selatan yang sama-sama mantan artis JYP ini tampil dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. EAJ bahkan beberapa kali mencoba berinteraksi dengan para penonton dengan bahasa Indonesia yang dia pelajari dari Stepahnie Poetri.


Festival hari kedua ditutup oleh penampilan Rich Brian. Momen ‘pulang kampung’ ini menjadi spesial, sebab diakui Brian ini konser pertamanya setelah terakhir kali ia mengadakan konser 3 tahun lalu di Indonesia. Lagu-lagu hitsnya seperti ‘Edamame’, ‘Tokyo Drift’,  ‘History’, ‘Cold’.


Puncaknya, konser ditutup dengan penampilan gabungan dariseluruh line-up hari kedua, beserta Stephanie yang juga kembali datang. Lagu ‘I Love you 3000’ dibawakan Stephanie kembali dengan versi duetnya bersama Jackson Wang. Kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu para line-up lainnya, dan ditutup dengan lagu ‘Midsummer Madness’.

Itu dia keseruan HITC Jakarta 2022 dan momen ‘pulang kampung’ bagi Rich Brian, NIKI, Warren Hue dan Stephanie Poetri. Mana diantara line up yang jadi favorit Agan Sista?
julian147
goeltom25338186
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.