kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Tak Pakai Jilbab, Mahasiswi di Palembang Dianiaya Pacar Pakai Pisau Cutter

iNews.id - Seorang mahasiswi di Palembang berinisial AL menjadi korban penganiayaan diduga oleh pacarnya berinisial R (20). Gadis cantik ini mengaku dianiaya pakai tangan kosong dan juga pisau cutter hingga mengalami luka gores.  

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang pada November lalu. Kini kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang. 

 AL mengaku mendapatkan penganiayaan di kos-kosan di Palembang karena dirinya tidak menggunakan jilbab. "Dia pukul aku, karena suruh aku pakai jilbab," ujar AL saat mendatangi Polrestabes Palembang bersama kuasa hukumnya, Senin (5/12/2022). 

AL bersama kuasa hukumnya Anwar Sadat mendatangi Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan tambahan dan mengetahui sampai di mana kasus tersebut saat ini. "Informasi yang kami dapat pelaku tidak ditahan, kami berharap polisi sesuai kewenangannya menangkap pelaku," katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompo Haris Dinzah mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti laporan korban dengan cepat dan profesional. Pihaknya juga telah mengamankan pelaku, namun memang tidak ditahan karena hasil visum hanya penganiayaan. 

 "Sudah ditindaklanjuti laporan korban dengan cepat, mengamankan pelaku, namun karena hasil visum ini penganiayaan ringan, pelaku tidak ditahan," katanya.





Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Gegara Tak Pakai Jilbab, Mahasiswi di Palembang Dianiaya Pacar Pakai Pisau Cutter ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/gegara-tak-pakai-jilbab-mahasiswi-di-palembang-dianiaya-pacar-pakai-pisau-cutter.

Jilbab itu "kewajiban" aneh, irrasional dan tidak ada urgensinya dipakai untuk zaman sekarang... emang lebih cocok ditinggalkan oleh Ciwi Ciwi di Indonesia. Tirulah Mbak Stevy dan Mbak Rosa yang berani melepas jilbabnya. 
emoticon-2 Jempol







Quote:


Quote:
Diubah oleh kipas.angin.199 07-12-2022 00:34
tepsuzot
maroonia
b.omat
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.