c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Brazil vs Kroasia Di Perempat Final, Dua Wakil Asia Tersingkir




Hi sobat sundul,

Pertandingan babak 16 besar kali ini dua wakil asia harus tersingkir dari fase knock out, maka Kroasia akan berhadapan langsung dengan Brazil di babak perempat final.

Sangat menarik laga yang ditampilkan oleh tim kuat Kroasia dan Brazil, namun sayang dua wakil asia Jepang dan Korea Selatan harus tersingkir lebih cepat.

Jepang sebenarnya bermain sangat baik, bahkan harus memaksa Kroasia untuk adu pinalti setelah kedudukan imbang 1-1 tak berubah hingga babak kedua berakhir. Sayang mentalitas Jepang pada adu pinalti goyah ketika kiper Kroasia mampu menepis tendangan para algojo Jepang dengan mudah. Dan berakhir dengan kemenangan Kroasia.



Sementara di pertandingan lain Korea Selatan menghadapi raksasa Amerika Latin seakan tak berkutik, 4 gol bersarang dibabak pertama. Untung saja dibabak kedua Brazil mengendurkan tekanannya, hasilnya Korea Selatan dapat mencuri satu gol hingga kedudukan akhir 4-1.

Maka sudah pasti perempat final akan mempertemukan Luca Modric dan Neymar dalam satu panggung, sangat menarik perempat final saat ini, karena yang lolos tim-tim yang kuat.

Tim yang hebat dan memang sesuai prediksi kalau negara Asia tak bisa bicara banyak di Piala Dunia, hanya sebagai kejutan-kejutan kecil. Sudah pasti pertarungan di fase perempat final milik benua Eropa dan Amerika Latin.



Untuk prediksi sendiri kalau Brazil melawan Kroasia, sudah tentu Brazil berada diatas angin. Terlebih aksi Neymar sesudah pulih dari cidera makin gacor.

Tapi namanya dalam pertandingan tentu akan ada kejutan walau diatas kertas Brazil akan lebih diunggulkan, setidaknya perempat final kali ini banyak tim kuat yang akan beradu gengsi.

Dimana nantinya, Belanda akan menghadapi Argentina, Brazil dengan Kroasia, Inggris akan melawan Prancis, dan prediksi di babak 16 besar yang berikutnya kemungkinan besar yang lolos ke fase perempat final adalah Portugal dan Spanyol.

Tentu perempat final kali ini adalah tim kuat semua kalau itu terjadi, dan bisa dibilang bagi penggemar bola pertandingan yang cukup seru karena jarang-jarang perempat final semuanya terasa final.



Bahkan hingga fase semi final pun akan terasa final, karena bisa saja Brazil atau Kroasia melawan Argentina atau Belanda. Bahkan di pertandingan lain, Inggris atau Prancis akan menghadapi Spanyol atau Portugal.

Tapi, masih dini memperhitungkan Spanyol lolos, sebab Maroko bisa dibilang kuda hitam dalam pertandingan ini. Sedangkan Swiss, diatas kertas berada dibawah Portugal kemungkinan besar Portugal akan melenggang ke fase berikutnya.

Tapi Spanyol, agak ngeri melihat performa Maroko yang sedang naik daun. Kalau adu pinalti, maka semua prediksi bisa mentah akan ada kejutan di perempat final.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









nomoreliesyunus4761gabener.edan
gabener.edan dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.5K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.