nongkijkt
TS
nongkijkt
Manfaat pijat shiatsu
Manfaat Pijat Shiatsu


Pijat Shiatsu merupakan pijat yang berasal dari negara jepang banyak manfaat yang bisa kita dapat melalui pijat shiatsu bagaimana apakah kalian tertarik untuk tau lebih banyak kalian bisa baca artikel ini sampai selesai artikel ini akan menjelaskan secara lengkap manfaatnya.




Jika kalian memiliki hari dengan aktivitas yang sangat padat dan membuat kalian sngat kelelahan bahkan hampir membuat kalian stress pijat shiatsu adalah pilihan yang sangat tepat disaat kalian kelelahan dan juga stress karena aktivitas kalian yang sangat berat.

Bukan hanya untuk membuat kalian menjadi relax dan tenang banyak manfaat lainya untuk kesahatan tubuh kalian, pijat Shiatsu bisa di bilang salah satu pijat yang sederhana hanya menggunakan telapak tangan, ibu jari, dan juga siku untuk memijat dan menekan bagian bagian titik terntentu pada bagian tubuh kalian, manfaat yang bisa kalian dapatkan adalah sebagai berikut;

1. Membuat Anda merasa tenang dan rileks

karena Pijat Shiatsu temasuk dalam terapi jadi kalian bisa merasa rileks dan tenang saat pemijatan dilakukan di beberapa titik - titik bagian tubuh kalian dan juga dapat mengembalkan energi tubuh kalian yang terkuras.

2. Menghilangkan Stress

menyeimbangi, mempertahankan, dan memulihkan keseimbangan energi tubuh. Sehingga, setelah melakukan pijat ini, stres dan depresi dapat menurun dari pikiran kita dan membuat kita kembali segar dan bugar.

3.  Melancarkan pencernaan

Memijat juga bisa membantu melancarkan pencernaan. Pijat  ini bisa melancarkan aliran darah di bagian pencernaan, sehingga memungkinkan saluran pencernaan kita menjadi lancar dan tiak tersumbat

4. Mengatasi ketegangan pada otot

pijat yang fokus pada aliran saraf dari ujung kaki hingga ujung kepala sehingga sangat cocok dilakukan untuk orang yang memiliki aktivitas yang sangat pada dan juga berat sehingga otot menjadi mudah pegal dan tegang, sehingga pijat ini membuat badan kita menjadi relaks dan santai.

5. Meningkatkan sirkulasi darah di kulit

Pijat ini sangat bermanfaat bukan hanya untuk tubuh kalian saja tapi bagi kesehatan kulit juga sangat bisa. Pijatan pada kulit  sehingga membuat sirkulasi darah pada kulit kita lancar. Pada wanita pijatan ini dapat membantu Anda untuk melembabkan, menghaluskan kulit dan dapat terlihat jauh lebih muda dan juga sehat

6. Meningkatkan aliran energi ke seluruh tubuh

Saat terapi pijat yang dilakukan pada titik-titik bagian tuuh , maka penyumbatan pada tubuh akan terbuka yang membuat energi dengan mudah mengalir ke seluruh bagian tubuh kita.

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan dari pijat shiatsu bagaimana setelah kalian membaca artikel ini secara keseluruhan  apa saja manfaat dari pijat ini apakah kalian ingin mencobanya karena banyak manfaat yang bisa kalian peroleh dari pijat ini, ingat pijat shiatsu bukan pijat sembarangan yang bisa kalian lakukan dimanpun karena harus dengan yang sudah berpengalaman dan juga apakah tubuh kalian diperbolehkan dengan dokter untuk melakukan pijat.




Diubah oleh nongkijkt 05-12-2022 09:36
santetajaRobotgedek69Roboboy2
Roboboy2 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
967
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.