suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Brukk! Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk

Pekanbaru - 
Panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Panggung roboh akibat banyaknya relawan naik untuk bersalaman dengan Anies.
Rapat Akbar Relawan Anies digelar Partai NasDem Riau di Jalan Gajah Mada, Minggu (4/12/2022). Acara dihadiri langsung oleh Anies Baswedan, Wagub Riau Eddy Natar dan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.
Setiba di lokasi acara, Anies langsung menyapa relawan dan masyarakat. Tidak lama, Anies pun turun panggung untuk menyalami relawan di barisan depan dan sisi kanan dan kiri panggung.

Saat itulah masyarakat dan relawan mulai naik ke atas panggung. Bahkan pembawa acara berulang kali mengingatkan agar relawan yang ada di panggung turun karena sudah melebihi kapasitas.
"Bapak ibu, turun ya. Ini panggung sudah terlalu banyak (orang)," katanya melalui pengeras suara.

Willy Aditya yang melihat panggung makin ramai pun turut meminta relawan turun. Kondisi terlihat semakin padat dan panggung terlihat bergoyang.

Tak lama setelah peringatan itu, Anies pun berhenti menyalami masyarakat dan relawan. Dia bersama kader dan pengurus NasDem Riau berencana turun dari panggung sisi kiri.
'Brukk!' Panggung acara di sisi kiri tersebut tiba-tiba ambruk dan teriakan histeris juga terdengar dari sudut belakang.
Sejumlah kader, relawan dan petugas yang berada di sisi belakang jatuh. Sementara Anies putar haluan dan turun dari sebelah kanan panggung acara.
Terlihat beberapa peralatan di atas panggung jatuh. Sejumlah kader pun berhamburan, beruntung tidak ada yang terluka akibat ambruknya sebagian lantai panggung tersebut.



https://www.detik.com/sumut/berita/d-6442418/brukk-panggung-acara-anies-baswedan-di-pekanbaru-ambruk

===================================================

Tanda2 akhir jerman...
emoticon-Leh Uga



accretia8
b.omat
jiresh
jiresh dan 21 lainnya memberi reputasi
20
3.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.