lusfdlrrhmnAvatar border
TS
lusfdlrrhmn
Kamu Ditolak Percintaan? 5 Alasan Penolakan Dalam Percintaan!

sumber google


Halooo sobat, sebelum laksamana membahas tentang mitos part 2, laksamana pengen membahas sesuatu yang unik nih, kebetulan ini dirasakan sama sahabat laksamana sendiri wkwkwk. So apa itu? Laksamana bakal bawain 5 alasan penolakan dalam percintaan. Yukk kepoin!!

1. Kita temenan aja

sumber google

Hayoo disini siapa korban friend zone disini, kayak lagunya budi doremi yang friend zone wkwkwk. Menjadi teman memanglah tidak salah tapi apa jadinya kalo yang berbicara seperti itu adalah crush kita sendiri?, Uwah sakit banget pastinya ya.

2. Kita jadi adek kakak aja

sumber google

Alasan ke dua adalah alasan yang paling basi si menurut laksamana, karena biasanya kalo yang adek kakak ini sudah dekat tapi NT atau nice try, karena dalam kehidupan sehari hari yang ditolak dengan alasan ini entah cewek atau cowok sudah mengeluarkan effort yang sangat luar biasa.

3. Aku mau fokus pendidikan

sumber google

Ok dalam hal ini sakit si, karena masalahnya alasan ini sering digunakan dalam penolakan percintaan, gak ngerti lagi si. Tapi jujur laksamana sendiri pun, ketika punya pacar malah tambah semangat, karena ada keinginan untuk berubah. Tapi tergantung orang ya, karena setiap orang kan mempunyai pendapat yang berbeda.

4. Kamu terlalu baik untuk aku

sumber google

Kalo alasan yang ini agak agak ya, karena alasan ini menurut laksamana adalah gak logis gitu, maunya gimana seh, terkadang memang manusia suka membingungkan. Dikasih yang baik bukannya bersyukur malah ditolak, hadeuh dasar human.

5. Orang tua aku nggak ngijinin pacaran

sumber google

Dalam hal ini sebenernya laksamana agak bingung. Karena bisa bener orang tuanya nggak mengizinkan atau alasan aja biar gak pacaran. Dan inilah yang dirasakan sama sahabat laksamana sendiri.

So sekiranya gitu aja si alasan penolakan dalam percintaan, NT kadang kadang NT wkwkwk. Kasihan banget si maksudnya sahabat laksamana itu baik banget lho, semoga sobat gak mengalami hal yang sama ya, ok deh segitu dulu yang dapat laksamana sampaikan, cyaa at next post.
b.omat
cheria021
screamo37
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.