valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Usai Aceh, NasDem Ungkap Acara Anies di Riau Harus Pindah Tempat


Jakarta - NasDem mengaku mendapat kabar soal tempat acara yang akan dihadiri calon presiden mereka, Anies Baswedan, di Riau juga mengalami kendala. Berbeda dengan di Aceh, lokasi acara Anies di Riau dipindahkan oleh NasDem.

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali mengatakan acara Anies di Riau sempat terkendala lantaran pemerintah daerah (Pemda) setempat akan melakukan acara pada waktu yang sama di lokasi tersebut. Ali mengatakan pihaknya mau tak mau mengubah lokasi acara Anies dari yang semula direncanakan.

"Nggak, nggak ada pencabutan izin lokasi. Ada satu lokasi yang kemudian kita rencanakan kegiatannya tapi ternyata pemerintah daerah juga melakukan hal yang sama kegiatan itu. Biasa aja. Jadi yang waras menyesuaikan," kata Ali kepada wartawan, Kamis (1/12/2022).

Ali menyayangkan hal ini terjadi. Dia menilai seharusnya pemda setempat memfasilitasi partai politik untuk melakukan kegiatannya.

"Iya pindah lokasi. Gini, kegiatan ini kan untuk masyarakat. Bagi NasDem sih, menyayangkan aja, ya," ujarnya.


"Mestinya kan pemda terlibat secara intens memfasilitasi semua partai politik untuk melaksanakan kegiatannya. Karena kegiatan partai politik kegiatan edukasi masyarakat," imbuhnya.

Diketahui, acara Anies di Aceh yang akan diadakan pada Sabtu ini juga mengalami kendala. Pasalnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh mencabut izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh untuk kegiatan Anies.

https://news.detik.com/pemilu/d-6436...-pindah-tempat

Ada tamu ga tau diri.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
anu.ku.l
s.c.a.
asurizal
asurizal dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.