c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Grup A, Belanda Dan Senegal Lolos! Qatar Dan Ekuador Terpuruk




Hi sobat sundul,

Grup A telah memberikan hasil di fase terakhir perolehan poin, ternyata seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya bahwa Qatar hanya jadi juru kunci dengan mengalami kekalahan 3x tanpa pernah bisa melawan para finalis lainnya.

Belanda juga sudah di prediksi akan lolos ke 16 besar, terlebih setelah mengalahkan Qatar sebagai tuan rumah dirinya memastikan sebagai pemuncak klasement, sedangkan Ekuador harus rela menelan pil pahit setelah ditundukkan oleh Senegal yang bermain apik.

Grup A memang bukanlah grup neraka, tentu Belanda menjadi satu-satunya negara yang diunggulkan di grup ini.



Apalagi Qatar sebagai tuan rumah sudah diprediksi tak bisa bicara banyak, bahkan di pertandingan kedua sudah dapat dipastikan tidak akan lolos ke fase 16 besar, apalagi saat ini dihajar juga oleh Belanda 2-0.

Sementara dipertandingan lain antara Senegal melawan Ekuador, ini bisa dibilang hidup dan matinya kedua negara, untuk lolos ke fase berikutnya. Siapa yang menang dalam pertandingan ini merekalah yang lolos, tak heran saling jual beli serangan terjadi.

Permainan di kedua tim yang sangat butuh kemenangan semakin menarik, terutama Ekuador yang memiliki jumlah poin sama dengan Belanda yaitu 4 poin, tentu hasil seri saja bisa mengantarkan mereka pada fase selanjutnya.



Namun sayang dewi fortuna nampaknya tak bernaung pada Ekuador, pada pertandingan penentuan ini dirinya malah dapat dikalahkan Senegal 2-1, yang memang butuh kemenangan untuk mengunci tiket lolos di fase selanjutnya.

Maka Klasemen Grup A Piala Dunia 2022, saat ini menjadi

1. Belanda 7 poin
2. Senegal 6 poin
3. Ekuador 4 poin
4. Qatar 0 poin

Penyesalan Ekuador yang seharusnya dapat menahan imbang saja sudah dapat melanjutkan ke fase berikutnya, namun takdir berbicara lain Senegal mampu memberikan permainan terbaiknya dan menundukkan Ekuador yang awalnya dianggap tim kuat dapat bersanding dengan Belanda ke babak 16 besar.



Sementara di grup B juga tak kalah seru perjuangan Iran melawan Amerika, dan Wales melawan Inggris yang banyak orang menjagokannya, bisa saja ada kejutan yang mendadak.

Setidaknya permainan Sepakbola di Piala Dunia ini tak bisa ditebak, yang dianggap lemah bisa saja menang dan juga sebaliknya. Semua tak bisa diprediksi, seperti grup A saat ini dimana Ekuador harus angkat koper lebih cepat.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 30-11-2022 01:13
azhuramasda
GigiTato.
djalanloeroes
djalanloeroes dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.