tien212700
TS
tien212700
Janji Jiwa: Janjinya Para Jiwa
Spoiler for Instagram:





Hai hai hai....


:ridingsenja

Selamat malam wahai para penghuni kaskus hehehehe

:kuyapproved


Nah nah nah nah ketemu momen yang bagus nih! Saat hari sudah malam, cuaca lagi sangat berpihak penuh kesempurnaan dan waktu yang terlampau sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa kesan.

But, sudah malam, enaknya ngapain yak? Mau langsung tidur, belom kantuk, and then lagi badmood. Ah lebih baik nongki-nongki aja dulu nyok, melepaskan penat sehabis kerja, dah gas aja deh hehehehe

:mudik

Eitsss wait a moment .... ts mau nanya dulu nieh.... emoticon-Malu

Apakah kalian pencinta kopi dan malam? Kalau iya, ada satu tempat nongki yang bisa bikin hati puas loh! Mau tau gak?
emoticon-Hai



Taraaaaaa

Quote:


Yesss tempat itu adalah cafe "CAFE JANJI JIWA"

Quote:


Quote:


Kenapa aku rekomendasikan tempat ini? Well itu karena harganya yang pas di kantong dan tampilan produknya juga menarik, tidak ketinggalan zaman, sangat menarik dan patut untuk di coba untuk masalah rasa, apalagi kita bisa menikmati kopi dengan berbagai pilihan topping yang beranekaragam, udeh jangan banyak mikir! Otw nyokkk

emoticon-Ngacir2

Quote:


Bukan hanya itu saja seh alasan untuk mempromosikan tentang cafe janji jiwa, namun kalian harus tau, bahwasanya olahan kopi yang di sajikan itu berasal dari kopi lokal yang berasal langsung dari petani, kemudian di kelolah dengan sebaik-baiknya dalam satu wadah yang apik dan bersahaja, apalagi ada makna dan pesan-pesan yang di cantumkan di antara gelas-gelas kopi tersebut. Makin berkualitas aja deh kemasannya.

Quote:


Perhatikan saja, pada gelas-gelas kopi tersebut terkandung kata-kata yang penuh makna yang terkandung diantara. Dan pastinya kalimatnya tersebut sesuai dengan identitas dari cafe janji jiwa. Janjinya para jiwa yang terkandung diantara kolaborasi antara pahit, manis dan beberapa aneka rasa yang menjadi daya pikat kopi itu sendiri.

Dan ts sendiri pernah menikmatinya, sedari beberapa rasa yang berbeda, seperti: rasa alpukat, yogurt, latte, susu, coklat, vanilla, kopi hitam dan lain sebagainya. Yang mana dari kesemuanya itu menampilkan bentuk rasa yang berbeda, walaupun tidak merubah rasa pahitnya kopi, namun membekas kenangan, di antara bagian-bagian lidah, dengan letaknya yang beranekaragam, sangat berbeda.

emoticon-Xabi

Dan biasanya penyajiannya itu di iringi dengan roti panggang yang lembut, dengan topping yang berbeda beda, yang pastinya di sesuaikan dengan pesanan dari konsumen. Jadilah pasangan janji jiwa yang saling melengkapi satu sama lainnya. Menurut opini ts, hal ini benar-benar seperti penyesuaian dari nama cafe tersebut yakni; "janji jiwa" janjinya para jiwa jiwa muda, untuk saling mengisi rasa dalam menjalankan kehidupan sehari-hari tentunya.

Jadi menurut aku cafe janji jiwa sangat pas untuk para jiwa yang membutuhkan refreshing, pernyataan cinta bahkan motifasi untuk melakukan apa yang seharusnya di lakukan dalam menjalankan kehidupan ini.

Quote:





"Biarkan saja meninggalkan kopi yang pahit, bersama ampasnya, asalkan jangan meninggalkan kenangan rasa manis, di antara kecapan lidah, dalam secangkir kopi, yang sudah terlanjur mengenal aneka rasa"


Benar-benar pas untuk mewakili hatinya para jiwa muda dengan aneka janji-janjinya.

Quote:


Karena ini adalah kopi dari hati yang masih memiliki jiwa 😀😀


Sekian ulasan kopi janji jiwa dari ts, jika berminat datang saja ke cafe tersebut dan nikmati lah senja dan kopi untuk mengabarkan kepada jiwa, bahwasanya hidup itu masih penuh rasa, maka jangan katakan pahit, jika masih ada gula dan beberapa topping yang bisa menawarkan aneka kenangan yang tak terduga.

emoticon-I Love Kaskus


emoticon-Wagelasehemoticon-Ultah


Jangan lupa:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngamuk



Tulisan ini berdasarkan opini ts, ketika menggunjungi cafe janji jiwa di daerah Banten dengan alamatnya di sini:

"Jl. Palem Jepang No.22-32, RT.001/RW.009, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810"

Lalu ts mencari beberapa sumber lainnya untuk menguatkan opininya, berupa foto-foto dan beberapa video, yang berasal dari google dan Instagram, hal ini demi untuk melengkapi ulasan cafe janji jiwa, yang ternyata sudah memiliki beberapa cabang wilayah, seperti Semarang, Jogjakarta, Jakarta dan beberapa tempat lainnya yang berada di Indonesia.

Salam sukses selalu untuk cafe janji jiwa.
Diubah oleh tien212700 28-11-2022 11:26
alkansas30samerin12jokoariyanto
jokoariyanto dan 9 lainnya memberi reputasi
0
6.3K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread•3.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.