c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Brazil Perkasa! Korsel Menderita, Portugal Menang, Uruguay Menangis




Hi sobat sundul,

Pertarungan di grup G dan H saat ini semakin menarik setelah fase kedua sudah dimainkan. Dengan adanya tim besar seperti Brazil, Portugal dan Urugay yang menjadi langganan dalam Piala Dunia tentu sangat menarik untuk dinantikan.

Pertama di grup G dulu kita ulas sedikit tentang perkasanya Brazil yang sudah mengantongi poin sempurna dengan kemenangan dua kali, dan terakhir melawan Swiss sukses menang dengan hasil yang cukup tipis 1-0, tapi kemenangan itu mengunci Brazil untuk naik ke fase 16 besar menyusul Prancis yang lebih dulu.



Sedangkan di pertandingan lainnya antara Kamerun dan Serbia mereka berbagi hasil imbang 3-3, hasil yang tentunya tidak diharapkan oleh keduanya setelah kedua negara ini kalah di laga perdana. Maka, kesempatan naik ke fase 16 besar semakin tipis.

Swiss yang berada di posisi kedua, tentu punya peluang lebih besar menemani Brazil, untuk Klasemen Grup G Piala Dunia 2022:

1. Brasil 6
2. Swiss 3
3. Kamerun 1
4. Serbia 1



Bagaimana dengan grup H, tentunya sangat menarik lagi karena ada wakil asia Korea Selatan yang harus angkat koper lebih cepat, ketika Ghana sukses menghantamnya dengan skor tipis 3-2.

Dengan hasil ini tentu saja Taeguk warriors tertunduk lesu, menemani Qatar yang masuk kotak bila di pertandingan terakhir melawan Portugal tidak bisa meraih poin sempurna.

Sedangkan Portugal melawan Uruguay, keduanya bermain dengan intensitas yang tinggi saling serang sejak dini. Keduanya juga punya peluang yang berimbang, namun hingga babak pertama kedudukan masih seri.



Di babak kedua Portugal mencetak dua gol, dimana satunya lewat titik putih, maka sejak itulah Uruguay mulai kembali menekan pertahanan Portugal. Namun hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah, membuat posisi Uruguay terancam. Portugal menang dengan gemilang 2-0.

Kalau di pertandingan terakhir Uruguay tak bisa mengalahkan Ghana, maka akan tersingkir dari 16 besar. Sementara Korsel, masih bisa tetap menjaga asa kalau bisa menundukkan Portugal yang punya kans lebih besar menang, namun bukan tak mungkin untuk menang karena Portugal akan menurunkan pelapis kedua karena telah sukses masuk fase 16 besar menyusul Prancis dan Brazil yang lebih dulu memastikan kemenangan dua kali.



Untuk Klasemen Grup G Piala Dunia 2022:

1. Portugal 6
2. Ghana 3
3. Uruguay 1
4. Korea Selatan 1

Bagaimana pertandingan.grup H dan G selanjutnya, masih tetap akan menarik untuk dinikmati. Walau dua tim besar sudah mengunci fase 16 besar, baik itu jadi juara grup ataupun tidak.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








78Kg.Boyo.amelialiam23
amelialiam23 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.9K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.