uralmashAvatar border
TS
uralmash
Yuk Intip! Fashion Suporter Wanita di Piala Dunia Qatar 2022
Konten Sensitif
Suporter Iran dan Wales saat berfoto ria didepan awak media ( Arya Pradana Budiarto )


Yuk Intip! Fashion Suporter Wanita di Piala Dunia Qatar 2022

Laporan Langsung dari Qatar

Doha, Qatar - Piala dunia edisi ke 22 sedang berlangsung dimulai tepat di tanggal 20 november lalu. Qatar yang ditunjuk sebagai tuan rumah sangat mempersiapkan segala kebutuhan untuk kesuksesan penyelenggaraan event 4 tahunan ini. Tentu Qatar sudah siap kedatangan banyak sekali tamu dari segala penjuru dunia yang tentunya akan datang untuk merasakan euforia Piala Dunia yang kedua kalinya dilaksanakan di benua Asia setelah Korea Jepang 20 tahun lalu.

Dari keramaian tentu sudah banyak suporter atau fans penggila sepakbola datang ke Qatar. Tidak terkecuali para supporter wanita yang memang juga saat ini menjadi trend kekinian untuk datang memeriahkan event sepakbola paling akbar sejagad raya ini. Event pertama yang sangat spesial karena mengingat event ini dilaksanakan di tengah padang pasir yang sangat panas.
Berikut beberapa gaya suporter wanita yang memeriahkan euforia Piala Dunia di Qatar

Tunisia
Houda salah satu suporter Tunisia di Piala Dunia Qatar ( Arya Pradana Budiarto )

Suporter wanita pertama yang tampil di Piala Dunia 2022 adalah dari Tunisia. Ya negara yang berada di sebelah utara benua Afrika ini memang memiliki campuran dari Arab dan Prancis sehingga suporter wanita yang datang mendukung tim sepakbola Tunisia juga berwajah campuran keduanya.  

Maroko
Soukaina salah satu suporter Maroko yang datang menonton piala dunia Qatar ( Arya Pradana Budiarto )

Berikutnya suporter wanita yang meramaikan pemandangan di pagelaran Piala Dunia Qatar adalah suporter dari negara yang juga menjadi Tunisia yakni Maroko. Ya banyak sekali suporter wanita yang berasal dari Maroko datang ke Qatar untuk mendukung tim nasional negara kesayangannya. Maroko juga campuran dari budaya Arab dan Eropa selatan.

Korea Selatan

Yansoo kang salah satu suporter Korea Selatan yang datang mendukung Son Heung-min dkk 

( Arya Pradana Budiarto )


Selanjutnya suporter yang meramaikan Piala Dunia di Qatar adalah suporter dari negerinya K-Pop. Ya betul sekali Korea Selatan, suporter wanita Korea Selatan juga banyak yang datang ke event Piala Dunia di Qatar. Mereka sangat fashionable kala mendukung tim kesayangannya bertanding di Qatar. Dengan bendera Korea yang tetap mendominasi seragam mereka namun tidak menghilangkan kesan elegan orang Korea kala mendukung tim kesayangannya bertanding di Qatar.

Jepang

Konten Sensitif


Eri suporter Jepang yang hadir di Piala Dunia Qatar 2022 ( Arya Pradana Budiarto )



Suporter berikutnya yang juga mengisi kehebohan pelaksanaan Piala Dunia Qatar 2022 adalah suporter dari tetangga Korea Selatan. Ya suporter Jepang juga menghiasi keramaian dan euforia Piala Dunia di Qatar kali ini. Dengan berbalut baju seragam tim Jepang mereka tampak elegan dan cantik kala mendukung tim nasional kebanggannya bertanding di Qatar.

Argentina



Alin salah satu suporter wanita cantik Argentina yang datang untuk mendukung Lionel Messi dkk ( Arya Pradana Budiarto )



Bicara suporter wanita di Piala Dunia tentu tidak boleh melupakan suporter wanita dari negeri tango Argentina. Ya negara asal Messi ini juga begitu fashionable dan cantik ketika datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya di Piala Dunia Qatar kali ini. Dengan warna seragam kebesaran biru muda garis putih membuat suporter Argentina menjadi salah satu suporter yang cantik yang meramaikan Piala Dunia Qatar.

Saudi Arabia

Kawthar suporter cantik dari Saudi Arabia yang datang mendukung tim Saudi di piala dunia Qatar 2022 ( Arya Pradana Budiarto )

Dan yang terakhir tentu saja suporter wanita dari salah satu negara Arab peserta Piala Dunia Qatar kali ini yakni Arab Saudi. Arab Saudi yang juga termasuk negara muslim ini memiliki suporter wanita yang tidak mau kalah dalam mendukung tim nasional Arab Saudi berlaga di Piala Dunia Qatar kali ini. Dengan hijab yang anggun serta baju tim sepakbola Arab Saudi membuat suporter wanita Arab Saudi tampak begitu elegan dan anggun serta menjaga tradisi muslimahnya kala mendukung tim sepakbola negaranya bertanding di Qatar

Bagaimana dengan kamu dalam menyambut kemeriahan Piala Dunia kali ini girls?

Penulis
Arya Pradana Budiarto
Doha Qatar
26 November 2022

makbus
db911
barcadonk
barcadonk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.