pakarmemematikaAvatar border
TS
pakarmemematika
Selain MU, Yusuf Mansur Ingin Ganti Nama Real Madrid Jadi Real Mansur
Konten Sensitif


Selebtek.suara.com – Pendakwah Yusuf Mansyur kembali mendapat sorotan publik. Setelah menuai hujatan pasca videonya yang sedang marah beredar, kini ia justru memposting tangkapan layar chattingannya dengan seseorang yang diduga berisi keinginananya untuk membeli grup sepak bola ternama, Manchester United atau MU.

Dalam unggahan itu, diketahui juga bahwa ia menyebut angka 167 Triliun dengan kata murah. Padahal dalam video viral sebelumnya, ia justru kebingungan untuk mencari uang.

Ia juga mengatakan bahwa seharusnya orang-orang bisa membedakan antara mimpi dan halu. Selain ingin membeli Manchester United, ia ternyata juga sempat ingin mengganti nama Real Madrid menjadi Real Mansur.

Namun berita mengenai keinginan Yusuf Mansur ingin membeli MU ini merupakan berita lama. Ia memang sempat mengatakan keinginannya ini dalam podcast Dahlan Iskan beberapa waktu lalu dengan nada candaan.

“Kita sempat bercanda mau beli Manchester United bah. Mau diganti jadi Mansur United,” kata Yusuf Mansur dalam Podcas Dahlan Iskan itu. Mendengar lawakan ini, sontak Dahlan Iskan ikut tertawa.

“Real Madrid mau jadi Real Mansur,” tambahnya.

Guyonan dari Yusuf Mansur ini kembali diviralkan setelah munculnya berita bahwa Keluarga Glazer, sang pemilik MU ingin menjual grup bola ternama ini.

Karena postingan ini, tentunya banyak orang-orang yang berkomentar mengenai keinginan ayah dari Wirda Mansur ini.

“Murah kan pak cuma 167T? Berarti bapak harus sedekah dulu 83,5T biar nanti rejekinya berlipat jadi 167T. Kaya rumusnya anak bapak itu,” kata itsmeainnaaa.



“Gimana ya, kadang mimpi ketinggian juga ga bagus pak. Mending fokus dakwah aja lah,” komentar alif_rizkyfauziah.

“Bayar aja dlu utang"nya bos.. Kesian tuh yg di tipu udh buaaanyyaakk bgt, yg di rampok udh buaaanyaak bgt kya bulu kucing,” kata aenuen_

“Nggak ada yg nggak mungkin ,asal Yusuf Mansur makin sering dan giat ngibulin umat buat patungan pasti bisa,” ujar the_hady_boyz.

Walaupun akan dilepas, namun saat ini MU masih berada di bawah kekuasaan Keluarga Glazer, yang merupakan keluarga konglomerat asal Amerika Serikat. Kekayaan Keluarga Glazer ini didapatkan salah satunya melalui usaha properti dan real estate.(*)

https://selebtek.suara.com/read/2022...di-real-mansur
peluk.aku.say
ruuuruuu
extreme78
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.