rarazkumalaAvatar border
TS
rarazkumala
Grup B Ketat! Inggris, Iran, USA, & Wales Masih Berpeluang Lolos
Konten Sensitif


Hai Agan Sista
emoticon-Hai

Makin lama turnamen Piala Dunia 2022 makin seru nih gansis. Para negara berjuang ingin memperoleh kemenangan di tiap pertandingan agar bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Salah satunya terjadi pada grup B yang berisikan Inggris, Iran, USA, dan Wales. Masuk pada game week kedua keempat negara tersebut masih ada peluang lolos loh. Meskipun Wales menjadi juru kunci klasemen sementara.

Inggris yang menjadi unggulan di grup B terakhir hanya bermain seri dengan USA, skor 0-0. Keduanya menghasilkan masing-masing 1 poin. Sedangkan di pertandingan lain, Iran berhasil menumbangkan Wales dengan skor 2-0. Otomatis Iran mendapatkan 3 poin.

Jika ditotal keseluruhan poin yang didapat pada tim grup B maka diperingkat pertama ada Inggris (4 poin), peringkat kedua Iran (3 poin), peringkat ketiga USA (2 poin), dan terakhir Wales (1 poin).

Selisih poin antar keempat negara tidak berbeda jauh gansis. Peluang untuk lolos juga masih terbuka dengan jatah lolos babak 16 besar diambil dua negara tiap grupnya.

Pada game week ketiga nantinya Inggris akan berhadapan dengan juru kunci Wales. Inggris hanya bermain seri aja bisa lolos apalagi nanti bisa menang. Tapi berbeda dengan Wales, negaranya Gareth Bale ini mau tidak mau harus menang lawan tim kuat Inggris jika ingin lolos ke tahap berikutnya. Kalau di atas kertas memang berat untuk Wales menghadapi superior Inggris. Apalagi rekam jejak Inggris yang mendominasi kemenangan jika bertemu dengan Wales.

Selanjutnya ada pertandingan antara Iran vs USA. Keduanya juga masih punya peluang lolos gansis. Baik Iran maupun USA harus mati-matian untuk bisa menang di pertandingan terakhir grup B tersebut. Bahkan kalau Iran bisa menang, lalu Inggris hanya bermain aman dengan hasil seri maka Iran bisa menjadi juara grup B. Wow bakalan jadi kejutan nantinya!





Well…Pertandingan Iran vs USA ini bakalan seru gansis. Begitu juga dengan pertandingan Wales vs Inggris. Keempatnya masih ada peluang memperoleh tiket 16 besar. Untuk jadwal pertandingan rencanya akan bermain dalam waktu yang sama agar tidak terjadi “main mata”, kedua laga di mulai pada tanggal 30 November 2022, jam 02:00 WIB.

Baik Agan Sista, itu aja dari saya. Semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat.
emoticon-Toastemoticon-Nyepi emoticon-Toast
Jangan lupa komen, cendol, rate, dan share ya. Terima kasih

Referensi: Di sini
Pic: Google
Diubah oleh rarazkumala 26-11-2022 07:20
azhuramasda
cor7
amelialiam23
amelialiam23 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.