• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini

dompetjadipeci
TS
dompetjadipeci
Fans England Diusir dari Stadion oleh Petugas Qatar Karena Menggunakan Outfit Ini



Meskipun tidak mengenakan atribut LGBT, nasib pria kali ini terbilang apes karena mereka tidak diperkenankan masuk ke lapangan akibat pakaian yang terlalu mencolok. Bagaimana tidak mencolok, busana yang dikenakan oleh pria ini mirip seperti Crussader yang hendak berperang. Perisai, pedang dan chain mail pun tidak lupa dikenakan oleh pria ini sehingga pakaian Crussader yang digunakan oleh pria ini menjadi satu set lengkap.

Padahal pakaian yang dipakai oleh Pria ini sungguh membangkitkan semangat dan membuat orang-orang tertegun, namun mau bagaimanapun alasannya pria ini masih tidak diperbolehkan masuk stadion kecuali mereka mau berganti baju. Lantas apa yang menyebabkan pria ini tidak diperkenankan masuk stadion meskipun beroutfit tidak membawa unsur-unsur LGBT sama sekali? yuk cermati thread berikut!




Dua pria berpakaian crussader harus menahan rasa kecewa akibat tidak diperkenankannya mereka untuk masuk ke dalam stadion. Hal ini terjadi karena mereka berdua mengenakan outfit Crussader yang dianggap melecehkan adat istiadat setempat. Hal ini demikian adanya karena pasukan Crussader inggris yang dibawa oleh Saint George pada tahun 1095 hingga 1291 menyebabkan pertumpahan darah di Timur Tengah hanya untuk menyebarkan agama kristen.

Para petugas Qatar kecewa dengan apa yang dilakukan Crusader Inggris di timur tengah pada masa dakwah tersebut dimana pasukan Crusader bukannya menyebarkan agama kristen dengan baik tapi memaksa dan malah melakukan pembunuhan, pencurian, penculikan dan pemerkosaan terhadap umat-umat muslim di timur tengah. Setidaknya ada ribuan orang yang bertumpah darah dimanfaatkan oleh Crusader Inggris. Hal ini akhirnya memunculkan perang berkepanjangan.




Dua pria yang berpakaian Crusader tersebut padahal tidak memikirkan sampai ke hal tersebut. Yang mereka ketahui hanyalah ingin memberikan dukungan lebih meriah kepada kesebelasan Inggris. Jadi mereka melakukannya dengan mendesain outfit knight Inggris atau Crussader Knight yang lengkap mulai dari Helmut, Chainmail, Shield, dan Sword. Sayangnya mereka diberikan pilihan untuk meninggalkan lapangan atau melepas semua atribut tersebut. Sayangnya waktunya tidak cukup untuk mereka bolak-balik.



Dua pria ini terpaksa pulang dengan tangan kosong meskipun telah membeli tiket. Tidak ada kompensasi sama sekali dari pihak official kepada dua orang Crussader ini karena mereka dianggap melecehkan kepercayaan setempat. Akhirnya kedua pria tersebut tidak ambil pusing dan meninggalkan lapangan daripada harus berurusan dengan kepolisian setempat jika masih membangkang dan memaksa masuk.



Ia pun akhirnya menunggu di luar sampai pertandingan selesai untuk mendapat kabar bagaimana hasil akhir match di dalam. Beberapa media berhasil mewawancarai mereka terkait kejadian yang berlangsung. Rupanya jawaban pria ini yaitu, ia sangat menghormati segala peraturan yang berlaku di Qatar jadi ia merasa bersalah karena tidak tahu hal ini ternyata menyinggung kepercayaan setempat.

—oOo—

Itu dia alasannya mengapa dua fans Inggris ini diusir oleh petugas. Ternyata karena memakai pakaian yang memiliki sejarah kelam di timur tengah. Memang keliatannya sepele sekali namun hal seperti ini justru dianggap menginjak-injak kepercayaan setempat sehingga tidak diperbolehkan masuk dengan mengenakan outfit tersebut. Jadi mulai besok jika gansis mau ke stadion di Qatar, jangan pernah coba-coba mengenakan pakaian seperti ini ya!


Sumber : Disini
prabasb.omatadminslot
adminslot dan 27 lainnya memberi reputasi
28
14.6K
186
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.