masnukho
TS
masnukho 
Wajib Tahu Fakta Ini, Berikut Beberapa Hobi Unik dan Aneh yang Ada di Dunia
Sangat anti mainstream, ternyata ada beberapa hobi unik dan aneh di dunia yang jarang dimiliki oleh orang biasa


Hobi atau kegemaran, sebagaimana telah TS bahas di beberapa thread sebelumnya setiap orang memiliki perbedaan antara satu sama lain tergantung dengan minat masing-masing.

Setiap orang memiliki hobi seusai dengan kegemaran atau kesukaan, didukung dengan adanya bakat, waktu, modal, dan lain sebagainya.

Melihat hobi selalu berkaitan dengan kegemaran seseorang karena hobi sendiri adalah kegiatan yang difungsikan untuk menghibur diri atau relaksasi pastinya Agan dan Sista tidak bisa memaksakan seseorang untuk menyukai hobi tertentu sebagaimana hobi kalian karena belum tentu orang tersebut memiliki minat dan kegemaran yang sama dengan Agan dan Sista.

Membahas tentang hobi yang tidak bisa ditentukan oleh seseorang kepada orang lain, Agan dan Sista harus tahu bahwa ternyata di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki hobi unik, aneh, dan anti mainstream.

Dapat dikatakan jarang atau langka sekali orang yang memiliki hobi ini karena memang cenderung terdengar aneh dan unik.
Apa saja hobi aneh dan uni tersebut?
Berikut ini beberapa diantaranya.




1. Mengumpulkan Bulu Pusar

Hobi aneh yang pertama adalah hobi mengumpulkan bulu pusar GanSis, yang mana hobi tersebut sejauh ini menurut informasi yang ada baru dimiliki oleh seorang pria bernama Graham Barker.

Graham Barker telah mengumpulkan bulu pusar selama lebih dari 20 tahun, yaitu sejak tahun 1984 dan dikabarkan terakhir sampai di tahun 2010 lalu.

Diketahui berkat hobinya mengumpulkan bulu pusar tersebut Graham Barker mendapatkan penghargaan dan rekor dunia yang tercatat di Australian librarian Guinness World Record pada tahun 2010. Adapun berat bulu pusar yang dikumpulkan oleh Graham Barker selama 26 tahun yaitu 22,1 gram yang disimpannya di dalam toples-toples bening.

2. Mooing

Tidak kalah unik dan aneh dari hobi yang pertama, kali ini hobi menarik tersebut yaitu menirukan suara hewan GanSis.

Ada beberapa orang yang memiliki hobi menirukan suara hewan dan terkhusus untuk mereka yang hobi menirukan suara sapi mereka sering disebut dengan julukan Mooing.

Sebenarnya untuk hobi menirukan suara hewan ini tidak hanya suara sapi saja, ada orang yang juga hobi menirukan suara burung, tikus, kucing, dan masih banyak lagi.

3. Pura-pura Mati

Hobi pura-pura mati ini sempat menjadi sebuah trend di Afrika Selatan dan viral hingga di media sosial Indonesia.
Trend tersebut heboh di media sosial dengan tagar #DeadPose, terjadi sejak Januari awal tahun 2017 sampai dengan beberapa bulan setelahnya.

4. Membersihkan Barang

Hikaru Dorodango, pasti Agan dan Sista jarang ada yang mengetahui tentang hobi yang satu ini.

Nama lain dari Hikaru Dorodango adalah membersihkan barang-barang hingga bersih dan mengkilap, biasanya yang dibersihkan adalah bola berbahan dasar plastik atau kaca.

5. Hobi Menyobek Kertas

Sedikit sangat tidak bermanfaat dan kurang berfaedah, hobi yang satu ini sering dianggap membuat sampah GanSis.
Beberapa orang ada yang memiliki hobi menyobek kertas menjadi kecil-kecil, dan biasanya dilakukan saat sendirian dan tidak mengerjakan sesuatu.



Itulah GanSis beberapa hobi unik dan aneh yang ada di dunia, sebuah hobi yang jarang dilakukan oleh orang karena dianggap anti mainstream.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menambah informasi serta wawasan dari Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
abunabil19indrastridnurhuda008
nurhuda008 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.8K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.