• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal




Hi sobat sundul,

Wakil asia di Piala Dunia hanya Qatar yang nasibnya kurang beruntung, padahal sebagai tuan rumah tapi keahliannya mengolah si kulit bundar ternyata tidak cukup bagus.

Hanya menjadi penggembira di kompetisi Piala Dunia, karena diatas kertas juga bukanlah tim asia terkuat dibandingkan dengan Arab Saudi, Iran, Jepang dan Korea Selatan. Walau Australia menjadi bagian dari AFC, tapi kalau mewakili asia kok rada aneh juga sih!

Setelah kiprahnya dibantai oleh Ekuador, kini akhirnya Qatar harus mengakui sepakbola mereka masih jauh untuk bersaing di kasta dunia.



Buktinya Senegal sukses menggasak Qatar dengan skor 3-1, dimana Al Thumama Stadium menjadi saksi tuan rumah Qatar harus tersingkir dan masuk kotak lebih cepat.

Lah, kan masih ada satu pertandingan lagi? Kok bisa dapat dipastikan masuk kotak?

Lawan terakhir Qatar cukup berat yaitu Belanda, bahkan melawan Senegal saja timnas Belanda menang tapi mengalami kesulitan. Diatas kertas, kalau Senegal bisa mengalahkan Qatar seharusnya Belanda juga bisa, tapi kalau terjadi main mata, dan Belanda menurunkan lapisan kedua di pertandingan terakhir kalau ia menang melawan Ekuador tentu ini tak bisa diprediksi.



Terlihat permainan Senegal cukup rapih hingga Boulaye Dia kemudian mencetak gol disusul dengan Famara Diedhiou yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Qatar tak mau menjadi juru kunci, mereka pun mulai melakukan penyerangan dan sukses memperkecil ketinggalan lewat kaki Mohammed Muntari, namun tembakan Bamba Dieng menjadikan Qatar dirundung duka karena harus kalah dengan Senegal.

Nampaknya Qatar belum dapat menandingi timnas lain di Piala Dunia, setidaknya pengalaman masuk Piala Dunia pertama kali ini harus menjadi pelajaran berharga, keahlian tidak dimiliki dalam sekejap mata.



Apalagi dulu ada yang namanya Andri Syahputra, dirinya memilih Qatar sebagai negaranya tapi saat ini tak terpilih dalam skuad Timnas Qatar di Piala Dunia 2022.

Walau dalam pencapaian karirnya, ia pernah membela Qatar pada Piala Dunia U20 bersama Timnas Qatar. Tapi sayang di Piala Dunia 2022, ia tak diberikan kepercayaan karena gagal bersaing dengan nama-nama lokal.

Dan inilah Qatar, yang timnas nya babak belur di hajar wakil dari Amerika Selatan, Afrika, dan Eropa. Sepertinya Piala Dunia 2023 di Indonesia untuk U-20, bisa saja kejadian Qatar terulang kembali.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











provocator.3301black.robogabener.edan
gabener.edan dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.