yahooyAvatar border
TS
yahooy
Seloroh Netizen Kalau Yusuf Mansur Beli Klub MU Lalu Menggantinya Jadi Mansur United
'Dari Mana Uangnya?' Seloroh Netizen Kalau Yusuf Mansur Beli Klub MU Lalu Menggantinya Jadi Mansur United



Suara.com - Ustad kondang Yusuf Mansur kini sedang dibicarakan khalayak ramai. Pasalnya, ayah dari Wirda Mansur ini sempat mengungkap keinginannya untuk membeli salah satu klub terbesar di Inggris, Manchester United. Keinginannya ini diungkapnya saat menghadiri acara Diskusi Sepak Bola Usia Dini yang Berlandaskan Agama dan Akhlak Mulia di Kota Batu, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.
Keinginannya ini pun kembali dikemukakannya lewat unggahan Instagramnya @yusufmansurnew dengan memberikan kalimat afirmasi positif bahwa Indonesia sebentar lagi akan memiliki klub sepakbola Manchester United. Tanpa ragu, Yusuf juga menambahkan ajakan untuk berdoa bersama agar keinginannya tersebut bisa segera tercapai.

Unggahannya ini pun seketika menjadi trending topik. 
Pasalnya, banyak warganet yang menganggap keinginan Yusuf ini hanyalah mimpi belaka. Beberapa dari mereka pun meninggalkan komentar pedas di kolom komentar unggahan Yusuf Mansur.

"Ndak usah terlalu muluk muluk cukup diam jalani dan beri hasil/bukti" ujar pemilik akun @putinbarackosama.

"Jangan mimpi pak" ujar akun lainnya.

"Dari mana uangnya?" banyak pula warganet yang membubuhkan meme potongan gambar viral Yusuf Mansur kala mengatakan kalimat tersebut.


"Dari mana uangnya?" banyak pula warganet yang membubuhkan meme potongan gambar viral Yusuf Mansur kala mengatakan kalimat tersebut.

Keinginan Yusuf Mansur yang telah diungkapnya sejak lama ini pun juga pernah menyebut soal salah satu konglomerat berdarah Timur Tengah, Syeikh Mansour yang pernah membeli klub bola Manchester City.

Buktinya, saudara saya, Sheikh Mansour (bin Zayed Al Nahyan), bisa membeli Manchester City. Tinggal Yusuf saja yang kurang kan?” tutur Yusuf Mansur sembari tertawa.
Tak hanya ingin membeli skuad Setan Merah tersebut, Yusuf juga ingin mengubah nama MU menjadi Mansur United. Hal ini juga menjadi bahan lelucon netizen di media sosial.



Mimpi ulama ini pun bukan hanya sekali diungkapnya. Tahun 2018, ia juga pernah mengungkap ingin membeli Manchester City juga, dan melakukan transfer pemain dunia yaitu Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Kiprah Yusuf di dunia sepakbola ternyata sudah digelutinya sejak lama. Tercatat, Yusuf pernah menjadi Presiden Kehormatan Malang United klub Liga 3 dan masuk jajaran pengurus Persika Karawang.

Kecintaannya dengan sepakbola pun membuatnya percaya diri suatu saat nanti dapat memboyong skuad Inggris tersebut ke Indonesia.












https://www.suara.com/news/2022/11/2...-mansur-united
muhamad.hanif.2
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.