rarazkumala
TS
rarazkumala
Wakil Asia Menang Lagi! Iran Kalahkan Wales 2-0


Halo Agan Sista
emoticon-Hai
Masih semangat ya nonton Piala Dunia. Pada lanjutan grup B mempertemukan Wales melawan Iran.

Diketahui sebelumnya sudah ada 2 wakil Asia yang mampu menang melawan tim besar. Sekarang giliran Iran yang ingin mencatat sejarah kemenangan penting di Piala Dunia 2022.



Iran yang sebelumnya kalah dengan Inggris, mau tidak mau harus menang di pertandingan keduanya. Hal ini untuk menjaga harapan agar bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Lawan yang dihadapi Iran tidaklah mudah. Wales mempunyai beberapa pemain terkenal sebut saja Gareth Bale dan Aaron Ramsey.
Sedangkan Iran masih mengandalkan penyerangnya yaitu Mehdi Taremi.

Jual beli serangan terjadi di babak pertama. Baik Iran maupun Wales tampak bermain terbuka. Sangat terlihat kedua tim ingin mendapatkan kemenangan yang nantinya akan memperoleh 3 poin penting. Iran sempat mencetak gol, tapi gol tersebut tidak disahkan wasit karena penyerang Iran sudah terlanjur offside. Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Masuk di babak kedua, Iran dan Wales semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan lawan. Ada momen paling bagus dimana Iran melakukan serangan bertubi-tubi. Satu tembakan mengarah gawang namun membentur tiang sebelah kiri kiper, bola mental dan ditendang oleh pemain Iran lainnya, lagi-lagi bola membentur tiang sebelah kanan kiper Wales.



Masuk menit 85, suatu insiden terjadi. Taremi yang ingin mengejar bola dihadang oleh kiper Wales, Hennessy. Benturan terlihat sangat keras, sehingga Taremi terjatuh mengerang kesakitan. Wasit yang melihatnya memberikan kartu kuning kepada Hennessy. Namun beberapa pemain Iran tampak protes atas keputusan wasit. Akhirnya wasit merujuk pada hasil VAR. Setelah itu Hennessy di kartu merah oleh wasit.





Hanya dengan 10 pemain Wales di sisa waktu pertandingan, dimanfaatkan dengan baik oleh Iran. Dua gol tercipta pada masa perpanjangan waktu. Masing-masing diciptakan oleh Roozbeh Cheshmi menit 90+8 dan Ramin Rezaeian menit 90+11.

Kemenangan Iran membuatnya berhak mendapatkan 3 poin dan membuka asa bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan terakhir akan bertemu dengan USA. Sedangkan untuk Wales, kekalahan ini semakin menutup peluangnya untuk lolos grup. Baru memperoleh 1 poin dan semakin sulit dipertandingan ketiganya harus melawan tim kuat Inggris.

emoticon-Toastemoticon-Nyepi emoticon-Toast

Baik Agan Sista, itu aja dari saya. Semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat.
Jangan lupa komen, cendol, rate, dan share ya. Terima kasih

Sumber: Sini
Pic: google
Diubah oleh rarazkumala 25-11-2022 14:38
mancitybestredvelvet666provocator.3301
provocator.3301 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.4K
73
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.