• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Bangunan Berwujud Di Luar Nalar dan Sangat Mahal yang Hendak Dibangun Arab Saudi

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
3 Bangunan Berwujud Di Luar Nalar dan Sangat Mahal yang Hendak Dibangun Arab Saudi



Dari dulu samlau sekarang, negara Arab Saudi tidak pernah berhenti membuat orang-orang menjadi takjub. Negeri kaya tersebut yang menguasai cadangan minyak dunia kini akan membuat megaproyek besar untuk menciptakan tempat ikonik terbaru karya pemerintahan masa kini. Adapun tujuan pembangunan megaproyek yang hendak dibangun oleh Arab Saudi yaitu untuk menciptakan kota masa depan yang selaras dengan poin-poin penting Sustainable Development Goals (SDGs).

Kegunaan megaproyek tersebut kedepannya diharapkan akan memunculkan ikon baru di negara Arab Saudi yang dapat meningkatkan devisa negara lewat sektor wisata. Sehingga Raja Arab tak main-main dan berniat menggelontorkan dana hingga 500 miliar USD. Biaya yang dikeluarkan bahkan mungkin bisa lebih dari itu. Karena sejauh ini biaya tersebut baru berupa estimasi awal. Lantas bagaimana wujud dari 3 megaproyek tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 3 bangunan berwujud di luar nalar yang akan dibangun oleh Arab Saudi. Megaproyek tersebut diharapkan akan rampung 2030 dimana salah satu megaproyeknya yaitu Trojena diharapkan rampung sebelum tahun 2029 untuk memfasilitasi Asian Winter Games 2029. Ternyata pemerintah Arab Saudi kali ini tidak main-main dan akan menggelontorkan biaya yang sangat mahal demi merealisasikan megaproyek tersebut.


Sumber : Disini
MemoryExpress
provocator.3301
prabas
prabas dan 34 lainnya memberi reputasi
35
9.8K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.