• Beranda
  • ...
  • Games
  • Curse of Black Bone, Game Petualangan RPG dengan Sedikit Dibumbui Elemen 18+

amdar07
TS
amdar07 
Curse of Black Bone, Game Petualangan RPG dengan Sedikit Dibumbui Elemen 18+
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Entropy Digital Entertainment telah merilis game baru yakni Curse of Black Bone. Ini adalah game petualangan RPG 3D yang menakjubkan dengan adegan aksi yang spektakuler.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di situs resminya, game ini bakal mengajak kita untuk berpetualang di Port Royal, kota harta karun yang penuh dengan misteri dan wanita cantik. Di sini pemain akan memulai petualangan di laut luas dengan dibumbui pengalaman cerita yang menampilkan animasi yang ciamik dan dunia 3D yang penuh dengan harta dan barang koleksi.

Ceritanya sendiri berpusat pada perjalanan mengikuti Billy Bones, seorang pengusaha muda yang ingin menjadi kapten bajak laut terhebat di Seven Seas. Sepanjang jalan, pemain akan menemukan area tersembunyi dan harta karun kuno. Selain dicintai oleh 6 wanita cantik, game ini menawarkan kisah epik yang berlangsung berjam-jam. Ditambah lagi dengan adegan animasi penuh sepanjang gameplay. Secara tidak langsung, pemain akan membenamkan diri dalam cerita-cerita menarik yang sangat intens.



sumber

Buat yang belum tahu, Curse of Black Bone adalah game visual novel interaktif yang menampilkan beberapa pengaturan 3D yang memungkinkan GanSist menjelajahi dan menemukan lusinan objek berbeda, membuka dialog dan adegan baru untuk setiap karakter wanita. Game ini juga mencakup Jurnal Quest yang menerima pembaruan yang memberikan detail lebih lanjut tentang percakapan masa lalu kita.

Bagi agan sista yang tertarik memainkannya, bisa langsung unduh di sini
Steam/CurseofBlackBone.



sumber

Ngomongin tentang persyaratan sistemnya sendiri, ini untuk yang bermain di PC yaaa. Alangkah baiknya sebelum rilis, persiapan dulu beberapa bagian ini. Minimun memerlukan sistem operasi Windows 10. Ingat yaaa, prosesornya cari yang setara 1,6 Ghz atau lebih besar. Untuk Memory-nya siapkan aja RAM 4 GB. Grafiknya juga harus diperhatikan yaaa, kalau bisa Nvidia GeForce 1080 atau ATI radeon RX. Dan ingat kosongin penyimpanan minimal 8 GB, karena game ini agak gede juga. Terkesan emang agak berat sih, tapi ane jamin itu bakal menjamin kualitasnya.



sumber

Ane kemarin udah main beberapa menit, ternyata gak sesuai ekspektasi. Grafiknya emang bagus banget, tapi gamenya bagi ane terlalu singkat. Dan terlalu banyak kesalahan subtitle. Tapi bagi yang emang cari game yang grafiknya mantap, boleh kok dicoba mainin.



sumber

Dah itu aja sih, ada tanggapan? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


si.matamalaikatLil Heavenprovocator3301
provocator3301 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.