albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU
Ada-Ada Saja, Ustad Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU

Berbicara mengenai sosok publik figur kontroversial rasanya di Indonesia sangatlah banyak. Tidak hanya kalangan artis, kalangan pendakwah/ulama/ustadz juga tidak kalah hebohnya. Padahal mereka seharusnya menjadi sosok teladan yang patut dijadikan contoh bagi masyarakat dalam bertindak dan bertutur kata. Tak jarang karena aksi-aksi kontroversialnya yang terliput media, para tokoh ini akhirnya menjadi bulan-bulanan dan bahan rujakan para netizen tanah air yang terkenal "mematikan" ini.

Salah satu sosok yang menjadi perhatian belum lama ini adalah Ustadz Yusuf Mansur. Ayah dari Wirdah Mansur ini diberitakan bakal membeli klub sepakbola asal Inggris yang berjuluk "Setan Merah" yang saat ini bermain pada liga kasta tertinggi atau Premier League. Ya benar, Manchester United. Bahkan dia juga berkelakar ingin mengganti nama klub itu dengan Mansur United. Meski sekedar guyon, berita tersebut santer di media setelah sebelumnya sang Ustadz ini juga menyebutkan bakal mengakuisisi Real Madrid, klub asal Spanyol yang merajai La Liga. Sontak berita yang dibagikan oleh salah satu portal berita online kenamaan nasional tersebut mendapat reaksi yang beragam dari para netizen.

Sebagaimana dilansir dari Intipseleb.com melalu laman Facebook Viva.co.id, postingan mengenai rencana spektakuler dari ulama kondang tersebut mendapat reaksi dalam bentuk komentar yang beragam dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pernyataan-pernyataan bernada satire namun sangat kocak. Ada juga yang menyangsikan pernyataan Yusuf Mansur dengan melontarkan komentar seperti " uangnya dari mana", "keinginan besar tapi gak mampu", "terlalu banyak bermimpi" dan masih banyak lagi komentar-komentar yang mengocok perut. Selain komentar lucu, ada juga sebagian netizen yang menyampaikan olok-olok bahkan kata-kata kasar yang tidak pantas. Sebenarnya sah-sah saja sih netizen berpendapat apa saja asal masih dalam koridor dalam batas kewajaran. Dan tidak ada salahnya juga kalau orang bermimpi. Namanya juga mimpi lama-lama kan bakan tersadar kalau itu hanya mimpi.

Menurut saya sendiri seharusnya Ustadz Yusuf Mansur fokus saja menjalani rutinitas sesuai dengan profesinya. Daripada melakukan hal-hal yang lain dan malah menjadi momok memalukan bagi seorang pemuka agama. Terus saja berdakwah atau berceramah dengan cara-cara yang elegan dan baik. Jika ingin berbisnis, pastikan dulu kalau melalui cara-cara yang legal dan tidak melanggar hukum. Soal mimpinya mau membeli klub luar negeri rasanya sih tidak masalah. Toh masyarakat Indonesia juga sudah tahu bagaimana kapasitas ustadz yang satu ini.

Well, semua kembali kepada kalian agan dan sista. Menurut anda bagaimana nih soal rencana pembelian MU oleh Ustadz Yusuf Mansur? Bakalan terwujud gak?

Sumber :
Ulasan pribadi dari berbagai referensi

https://www.facebook.com/27801415017...?sfnsn=wiwspmo

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...erani-berharap

sukhoipakfa
MUF0REVER
davecchio
davecchio dan 26 lainnya memberi reputasi
27
5.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.