• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 17 Penemuan Inovasi Bermanfaat yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
17 Penemuan Inovasi Bermanfaat yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya



Di dunia ini para peneliti berbondong-bondong menciptakan inovasi terbarukan untuk menyelesaikan beberapa permasalahan dari kehidupan. Inovasi-inovasi tersebut muncul dilatarbelakangi oleh keluhan masyarakat terkait beberapa hal sederhana yang belum ada penyelesaiannya sehingga para peneliti melakukan research & development untuk menciptakan suatu alat baru yang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dengan diciptakannya alat-alat berinovasi terbarukan tersebut, kegiatan sehari-hari yang biasanya merepotkan kini menjadi luarbiasa mudah dan praktis. Sehingga hal tersebut bermanfaat bagi banyak orang dan secara tak langsung menjadi kebaikan. Seperti yang ditunjukkan oleh inovasi alat-alat berikut ini yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelum-sebelumnya, penasaran seperti apakah inovasi tersebut? Yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 17 penemuan inovasi bermanfaat yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelum-sebelumnya. Rupanya setiap tahunnya ternyata selalu ada penemuan inovasi terbarukan yang bertujuan untuk menjawab beberapa permasalah sederhana dalam kehidupan. Dengan adanya temuan inovasi seperti di atas, hal tersebut sungguh memberi manfaat dan beberapa diantaranya ada yang sangat membantu di situasi darurat. Dari 17 inovasi di atas, nomor berapa saja yang paling kamu sukai? Tuliskan di kolom komentar


Sumber : Disini
jiresh
davecchio
mr.green13
mr.green13 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
9.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.