c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Inggris Mengajarkan Iran Caranya Bermain Bola Dengan Baik Dan Benar!




Hi sobat sundul,

Pertandingan yang cukup menarik di hari kedua perhelatan Piala Dunia 2022 adalah pertandingan Inggris melawan Iran.

Teelihat Iran sama sekali tak sanggup bermain dengan bagus dibabak pertama, apalagi setelah kiper dari Iran menderita cidera akibat benturan keras di kepala.

Kiper kedua menjadi lumbung gol pasukan three lions, babak pertama usai akhirnya tercipta 3 gol tanpa balas disini jelas Inggris mengajarkan tehnik bermain bola secara baik dan benar.



Baik dari passing, dribbling, hingga mencari ruang kosong untuk dioper oleh kawannya. Inggris memdominasi dan selalu mengepung pertahanan lawan, terlihat Iran dibabak awal tak sanggup berbicara banyak.

Hasilnya jelas timnas Inggris dibabak pertama unggul 3-0 lewat aksi dari Jude Bellingham (35'), Bukayo Saka (43'), dan Raheem Sterling (45+1').

Bagaimana dengan babak kedua?

Hampir sama, namun Iran yang sudah nothing to lose berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

Dengan serangan balik yang mendadak hingga, mulai permainan terbuka, dan mengkoreksi kesalahan di babak awal. Hasilnya mampu melesakkan 2 gol ke gawang Inggris lewat aksi dari penyerang FC Porto, Mehdi Taremi (65' dan 90+13'-penalti).

Sedangkan Inggris asik berpesta gol dengan menambah keunggulan 3 gol lagi lewat aksi Bukayo Saka (62'), Marcus Rashford (71'), dan Jack Grealish (89').

Hasil akhir yang cukup besar dimana Inggris menang dengan selisih gol 6-2, ini pertandingan yang cukup menarik di Piala dunia kali ini.

Iran yang dikenal sebagai timnas yang ganas di Asia harus tersungkur dan diajari cara bermain sepak bola oleh pasukan Inggris, namun hal ini belum membuat posisi Inggris aman , langkah masih jauh untuk mengamankan posisi di 16 besar.



Menariknya ada David Beckham yang ikut menonton keperkasaan Inggris, bahkan Rafi Ahmad juga hadir untuk menonton pertandingan tersebut.

Di Grup B Inggris telah memasukkan kakinya untuk melangkah jauh sebagai pemuncak point tertinggi, dan lawan di Grup B lain ada Amerika dan Wales, pasti pertandingan selanjutnya cukup menarik.



Saatnya menunggu pertandingan selanjutnya, karena sebagai pecinta bola tetap saja pasti menunggu pertandingan Piala Dunia, walau hypenya banyak yang bilang di Indonesia sendiri kurang. Gara-gara Set Top Box yang harganya mulai kurang ajar, naik karena banyak yang cari.

Bagaimana fans Inggris?

emoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Menang

emoticon-Kalahemoticon-Inggris


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh azhuramasda 23-11-2022 14:41
aditmaukemana
.r4hma.
.Boyo.
.Boyo. dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.