• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Bacok Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas! Bukti Nyata Petaka Perselingkuhan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Bacok Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas! Bukti Nyata Petaka Perselingkuhan!

Sumber Gambar

Memiliki pernikahan dan rumah tangga yang harmonis tentunya menjadi keinginan setiap orang yang menikah. Tentu hal semacam itu sudah menjadi niat awal setiap kali seseorang memantapkan diri untuk menikah. Hidup dan menua bersama.

Sayangnya, tidak semua pernikahan bernasib baik seperti itu. Kadang permasalahan rumah tangga kerap terjadi dan membuat retak hubungan. Entah itu masalah kecil ataupun besar. Seperti yang terjadi di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara berikut ini.

Kejadian yang terjadi di sini bukan sekedar masalah rumah tangga biasa, namun jadi masalah luar biasa. Kejadian bermula setelah adanya dugaan perselingkuhan seorang istri yang diketahui oleh suaminya, hal ini tanpa diduga membuat sebuah tragedi berdarah.


Sumber Gambar

Kamis, 17 November 2022

Pria dengan inisial MS mendengar adanya dugaan perselingkuhan antara istrinya dengan seorang pria di luar sana. Karena sudah terpengaruh emosi, MS kemudian keluar dari rumah pada malam hari dengan membawa parang di tangannya pada jam 20.00 WITA.

Sejak dirinya keluar rumah, MS memang sudah berniat untuk menghabisi korban. Pokoknya, kalau ia bertemu dengan si korban, maka akan langsung ia tebas. Dan benar saja, keinginannya itu terkabul. MS benar-benar berpapasan dengan korban yang sedang mengendarai motor.

MS yang saat itu juga membawa motor segera mengejarnya. Setelah kejar-kejaran, MS berhasil membuat korban terjatuh. Sebelum dibunuh, korban sempat meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Tapi kemudian MS langsung membacok korban berkali-kali hingga tewas.


Sumber Gambar

Pasca pembunuhan itu, MS langsung pergi meninggalkan TKP dan menyerahkan diri ke Polsek Ranoyapo.

Dari kasus di atas bisa menjadi contoh betapa fatalnya sebuah perselingkuhan. Bila memang sudah berjanji untuk setia dengan satu orang, maka tetaplah memegang kesetiaan itu. Jangan sampai rasa sakit hati justru menimbulkan tragedi.

TS tidak membenarkan pembunuhan yang dilakukan MS. Jelas, kita sebagai manusia juga harus bisa berpikir jernih dan tidak terbawa dengan emosi. Daripada membunuh pelaku, lebih baik membuat keputusan untuk lanjut atau tidak dengan pernikahan yang sudah dijalani selama ini.

TS lebih suka menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.emoticon-Blue Guy Peace

Sumber / Link Referensi : Sumber Gambar
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
siloh
screamo37
nketiahrobin763
nketiahrobin763 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.