• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Habisini Akhir Pekan Sista dengan Berbagai Keseruan di Fimela Fest 2022

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Habisini Akhir Pekan Sista dengan Berbagai Keseruan di Fimela Fest 2022


Fimela
kembali menggelar event tahunan Fimela Festsecara offline di tahun 2022 ini. Selama masa pandemi Fimela Fest hanya diselenggarakan secara online. Namun ditahun ini Fimela Fest akan hadir secara offline pada tanggal 12-13 November 2022 di Gandaria City Jakarta dengan tema Women for Women

Banyak kegitan seru dan menarik yang dapat kamu ikuti selama event ini berlangsung. Beberapa diantaranya adalah Talkshow dengan pembicara yang berpengalaman di bidangnya seperti Linda Anggrea, Titi Radjo, Kezia Warouw, Minyo Knipschidt, Olivia Jensen, Kyra Nayda dan masih banyak lagi. Lalu akan ada Tarot Reading dengan PLUTO MISTRESS, beauty festival, workshop, fimela market day, dan setiap harinya akan ditutup dengan live music performance dari musisi tanah air. Di hari sabtu akan ada Stevan Pasaribu dan di hari minggu akan ada Kunto Aji. Tidak hanya itu pada event Fimela Fest kali ini acara pemberian penghargaan atau Fimela Awards akan diselenggrakan secara offline untuk pertama kalinya. Pada acara ini Fimela akan memberikan penghargaan tertinggi kepada sosok maupun instansi yang berpengaruh pada perempuan Indonesia. 

Selain berbagai kegiatan seru diatas, terdapat berbagai hadiah maupun doorprize menarik yang bisa kamu dapatkan saat menghadiri Fimela Fest 2022. Setelah dua tahun lamanya akhirnya Fimela dapat bertatap muka secara langsung dengan sahabat fimela. Jadi pastikan kamu datang ke acara Fimela Fest 2022 di Gandaria City Jakarta pada 12 dan 13 November 2022. 

 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 10-11-2022 05:31
azhuramasdaaldysadianton2019827
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.