pengamat.kasurAvatar border
TS
pengamat.kasur
Posisi Tidur yang Bisa Mengencangkan Payudara
Bagi yang ingin memiliki payudara kencang, kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah menerapkan posisi tidur yang tepat karena tak semua posisi tidur bagus untuk payudara. Memang terkesan sepele, namun posisi tidur berikut ini diyakini bisa membantu bentuk payudara menjadi kencang dan tampak indah.



Tidur Miring Ke Kanan

Jika ingin tidur dalam posisi miring ke kanan usahakan untuk mengganjalnya dengan guling. Selain baik untuk payudara, posisi ini juga bisa mencegah terjadinya organ jantung yang tertindih.

Tidur Telentang

Tidur telentang baik untuk payudara karena posisi tersebut gravitasi bisa menarik bagian kulit secara merata dan terhindari dari terjadinya kerutan. Selain itu, posisi telentang juga baik untuk menyeimbangkan posisi kepala, leher, dan punggung agar tidak pegal-pegal ketika bangun tidur. 

Selain memperhatikan posisi tidur yang baik, jam tidur juga menjadi pengaruh untuk membuat payudara sehat dan kencang. Memang efeknya tidak akan langsung dirasakan, tapi jam tidur yang efektif bagus untuk memperlancar sirkulasi darah.

Pastikan pula kenyamanan tempat tidur, bantal, dan guling juga harus diperhatikan ya agar tidur pun selalu nyaman. Selama bermanfaat dan semoga bisa membantu kamu!




0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Women’s Health
Women’s Health
icon
1.4KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.