• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Kejadian Apes yang Dialami Hewan dan Manusia ini Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Kejadian Apes yang Dialami Hewan dan Manusia ini Membuatmu Geleng-Geleng Kepala



Makhluk hidup tak luput dari kesalahan. Kapanpun dan di manapun makhluk hidup bisa terkena kesialan. Baik karena disengaja maupun tidak disengaja. Bahkan kita yang sudah hati-hatipun masih berpotensi terkena kejadian apes yang akan membuat kita menjadi kerepotan. Jadi dimanapun kita berada kesialan pasti selalu memantau dari jauh dan sedang menunggu momen yang tepat untuk dapat terjadi. Terkadang kelalaian dari orang lain justru membuat kita apes.

Namun tampaknya dari sebagian kejadian apes, akan sangat berharga sekali bila kejadian tersebut kita abadikan lewat fotografi. Sehingga nantinya kita bisa menceritakannya kepada teman-teman ataupun warganet. Seperti penemuan kejadian apes berikut ini yang menimpa hewan dan manusia. Penasaran bagaimana potret-potret apes tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 kejadian apes yang menimpa hewan dan manusia yang akan membuatmu geleng-geleng kepala. Kejadian apes seperti ini bisa disebabkan karena kesengajaan maupun tidak sengaja. Bahkan jika gansis sudah berhati-hati. Jadi kejadian apes akan terus menghantuimu dan menunggu waktu yang tepat untuk dapat terpicu. Dari 8 kejadian di atas, yang manakah yang pernah gansis alami dalam kehidupan? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
jiresh
aditmaukemana
aditmaukemana dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.9K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.