masnukho
TS
masnukho 
Selain karena Bosan, Ini Dia Beberapa Alasan Seseorang Nekat Melakukan Perselingkuhan
Dari banyaknya kasus perselingkuhan, selain karena rasa bidan, ini dia beberapa alasan yang lainnya


Perselingkuhan, tentu bukan lagi menjadi masalah baru di kehidupan berumah tangga bagi banyak pasangan suami istri entah itu yang ada di Indonesia maupun diluar negeri.

Bahkan kasus perceraian dikabarkan sejak masa pandemi yang lalu di beberapa daerah di negara kita mengalami kenaikan jumlah dengan alasan perselingkuhan dan masalah ekonomi yang tidak terselesaikan, itulah kenapa Agan dan Sista harus waspada untuk mencegah terjadinya perselingkuhan jika memang kalian sedang membina rumah tangga.

Mungkin sering kita ketahui bahwa alasan seseorang melakukan perselingkuhan adalah karena merasa bosan dengan pasangannya. Tetapi benarkah rasa bosan itu menjadi satu-satunya alasan kenapa seseorang bisa melakukan perselingkuhan?

Tentu saja tidak ya GanSis. Perselingkuhan dapat terjadi atas beberapa alasan yang kemungkinan besar juga bisa datang dari korban yang mereka sendiri pun tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya menjadi alasan kenapa pasangannya berselingkuh dengan wanita atau pria lain.

Berikut ini beberapa alasan kenapa seseorang dapat melakukan perselingkuhan yang mungkin Agan Sista belum ketahui.


Konten Sensitif


1. Kurang Mendapat Perhatian

Perselingkuhan karena kurangnya rasa perhatian entah itu dari suami atau istri, memang kerap sekali menjadi alasan dan masuk akal jika dijadikan sebagai landasan kenapa seseorang berselingkuh.

Di dalam sebuah rumah tangga, istri memerhatikan suami atau suami memerhatikan istri itu merupakan sebuah keharusan.
Ketika sudah tidak ada lagi rasa dan sikap perhatian maka jangan salahkan saat pasangan Agan Sista mencari perhatian dari orang lain dengan cara berselingkuh.

2. Tidak Tercukupi Nafkah Lahir atau Batin

Suami berselingkuh dengan wanita lain karena istri menolak memberikan nafkah batin, atau istri berselingkuh dengan pria kaya yang dapat memberikan segalanya karena suami malas-malasan dan tidak bekerja, merupakan kondisi perselingkuhan yang terjadi karena alasan tidak tercukupinya nafkah lahir atau batin dari pasangan.

Mungkin banyak orang yang memberikan nasihat untuk saling menerima, tetapi saat kondisi tersebut dialami sendiri maka belum tentu "menerima" apa yang sedang dialami itu bisa untuk dilakukan karena manusia juga memiliki nafsu yang seringkali berjalan dengan tanpa terkontrol.

3. Terhipnotis Rayuan

Bukan tidak mungkin seseorang yang semula tidak mempunyai niat untuk berselingkuh tetapi akhirnya mereka selingkuh karena termakan bujuk rayu dari seorang pelakor atau pebinor.

Kenapa itu dapat terjadi?
Alasannya adalah karena ucapan dan janji manis akan lebih menggiurkan dibandingkan kenyataan yang seringkali datang tidak sesuai dengan harapan.

4. Doyan Selingkuh

Selain beberapa alasan di atas, tidak dipungkiri ada orang-orang yang memang melakukan perselingkuhan karena doyan berselingkuh.
Mencari pengalaman baru dengan pria atau wanita lain sering dijadikan sebagai alasan orang yang memang doyan berselingkuh untuk mengkhianati pasangannya.

Penyakit selingkuh karena doyan ini memang sulit untuk disembuhkan GanSis, jika memang si pelaku belum mendapat karma atas perbuatannya.

Konten Sensitif


Itulah tadi GanSis beberapa alasan seseorang dapat berselingkuh dan menghancurkan rumah tangganya sendiri dengan kesengajaan.

Di dalam sebuah rumah tangga memang diperlukan untuk komunikasi yang baik GanSis, karena dengan komunikasi yang baik maka kekurangan pasangan dapat dibicarakan bersama untuk mencari solusi agar tidak diulangi kembali.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
verdandigrveronniachelseadasiemsidas
dasiemsidas dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.9K
58
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.