• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Potret Membagongkan, Eh Menyedihkan Tas Koper dari Bagasi Pesawat Terbang

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Potret Membagongkan, Eh Menyedihkan Tas Koper dari Bagasi Pesawat Terbang

Di era tiket pesawat pernah murah, Agan dan Sista mungkin lebih senang bepergian dengan pesawat terbang. Apalagi bagasi barang masih gratis hingga sekian kilogram. Namun kesenangan itu mungkin lenyap setelah GanSis mendapat pengalaman buruk: barang bawaan di bagasi rusak atau hilang!
 
GanSis tidak sendirian kok. Di seluruh dunia ini banyak juga yang mengalami kejadian buruk serupa. Memang tingkat kejadiannya kecil. Lebih banyak orang yang mendapatkan barang bawaannya selamat seperti saat belum berangkat. Tapi kan tetap saja ada pertanyaan, “why me?”
 
Berikut ini sebagian potret menyedihkan tas dan barang bawaan dari bagasi pesawat terbang yang tidak utuh lagi saat diterima pemiliknya.
 
1. Pakaian tidak berbentuk lagi
 
Penumpang ini menggunakan tas biasa yang disimpan dalam bagasi pesawat. Saat dia menerimanya, tas sudah hancur. Pakaian di dalam tas sudah tidak berbentuk lagi. Sepertinya tas mengalami gesekan kuat sehingga terkoyak dan pakaianpun ikut rusak.  
 
Konten Sensitif


2. Koleksi berharga hilang
 
Sebagian orang menganggap, barang koleksinya tidak berharga bagi orang lain. Sayangnya banyak orang yang tidak begitu. Pokoknya jangan pernah menyimpan barang koleksi di bagasi pesawat, meskipun sekadar CD, DVD, atau kaset.
 


3. Koper bahan kanvas tersayat
 
Koper atau tas dari bahan kanvas sebenarnya cukup kuat. Namun apabila mengalami gesekan kuat, tetap saja bisa rusak parah seperti tas ini. Serba salah, ya. Karena tidak mungkin juga disimpan dalam kabin pesawat.
 


4. Laptopnya rusak, dikatain bego lagi
 
Menyimpan laptop di bagasi? “Bego lu” Mungkin itu komentar tanpa empati yang dilontarkan sebagian orangb bagi penumpang yang laptopnya rusak seperti ini. Padahal, si penumpang mungkin saja menaruh kepercayaan besar pada si maskapai. Tapi kejadiannya malah begitu.
 


5. Koper fiber pun rusak
 
Koper fiber jadi pilihan sebagian orang karena bahannya lebih kuat. Tahan air juga. Namun kalau sudah kena injak dan banting. Tetap saja rusak. Sebagian penumpang yang menggunakan koper fiber telah membuktikannya.
 



6. Isinya pun lenyap
 
Bukan cuma tas saja yang rusak. Isinya juga ikut lenyap. Kalau sudah begini, menuntut maskapai penerbangannya juga akan bisa mengganti kerugian si penumpang. Semoga GanSis tidak pernah mengalaminya, ya.
 




Bonus foto koper yang tercecer!




Foto banner:  Canva
Diubah oleh Kokonata 19-11-2022 00:09
emineminna
blewerewerewer
de.payens
de.payens dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.