• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!






Hi sobat bola,

Sebentar lagi pertandingan Piala Dunia 2022 akan segera dimulai, pastinya banyak mata akan menuju perhelatan akbar tersebut.

Tentu yang menjadi masalah adalah hukum di Qatar yang berlandaskan pada syariah, jadi karena timnas Inggris para WAGs nya bisa dibilang kerap berpakaian seksi, apalagi sering konsumsi alkohol.



Maka, hal itu jelas menjadi masalah bila tinggal di daratan Qatar, karena hukum di Qatar membatasi perempuan berpakaian seksi dan minum alkohol di sembarang tempat.

Maka, untuk mengakalinya timnas Inggris menyewa kapal pesiar yang mewah yang bernama The MSC Poesia, kapal ini senilai 1 miliar poundsterling yang berlabuh di Doha Qatar, selama perhelatan Piala Dunia. Berapa harga sewanya?



Tentu untuk mendapatkan kebebasan agar tak terkena hukuman di Qatar, mereka harus rela mengeluarkan kocek yang dalam sebesar 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 109 juta.

Tentu segala fasilitas kemewahan dari kapal tersebut akan bisa dinikmati, bayangkan di dalam kapal pesiar itu ada 33 restoran, enam kolam renang, 14 kolam kecil dengan pemandangan laut yang bikin adem.





Tak hanya itu trek jogging, dan pejalan kaki juga disediakan yang menariknya ada seluncuran tertinggi pada semua kapal di dunia, bernama The Venom Drop. Bahkan ada teater untuk nonton bareng Piala Dunia 2022, segala fasilitas dan kemewahan ditawarkan kapal pesiar ini, tak heran fasilitas ini memikat hati banyak orang untuk memilih tinggal di sini dibandingkan harus berada di daratan Qatar.

Diantara WAGs itu ada Harry Maguire, Jordan Pickford, Harry Kane dan Kieran Trippier, lantas bagaimana dengan skuad Inggris itu sendiri?





Sayang sekali mereka ditempatkan di wilayah yang terpisah, karena peraturan covid-19 timnas Inggris dilarang menemui siapapun dari luar termasuk WAGs, seperti karantina maka skuad The Three Lions akan menginap di Souq Al Wakra Hotel di Doha.

Apalagi timnas Inggris akan melakukan pertandingan perdana pada 21 November melawan Iran di Al Rayyan. Para fans Inggris tentu tak akan melewatkan pertandingan akbar ini, bagaimana kiprah timnas Inggris di cuaca yang cukup panas melawan tim Timur Tengah yang sudah terbiasa di cuaca panas.



Apakah Piala Dunia kali ini akan ada juara baru dari Timnas Asia dan Afrika? Bisa saja kejutan hadir di Piala Dunia 2022.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 18-11-2022 00:34
davecchio
lusfdlrrhmn
bukan.bomat
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.