lusfdlrrhmn
TS
lusfdlrrhmn
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!



Halo sobat perhaluan, kali ini saya akan ngebawa kalian bertamasya ke dunia kpop nih. Ternyata ada loh bidadari dari industri kpop yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun tapi masih awet muda kayak umur 17 tahun. Penasaran gak siapa aja, atau jangan jangan bias kamu masuk nih?? Tanpa basa basi yuk langsung turun!!

1. Irene Redvelvet.


Idol yang pertama bernama Irene atau bernama asli Bae joo hyun lahir pada 29 maret 1991 yang dimana genap pada tahun ini berusia 31 tahun nih sobat perhaluan. Irene debut bersama Wendy, Joy, Seulgi, Yeri dengan nama grup RedVelvet pada tahun 2014. (Coba dengerin lagu Redvelvet yang Feel My rhythem deh, dijamin terngiang ngiang Smirk...)

2. Solar Mamamoo.


Idol selanjutnya adalah solar mamamoo nih sobat perhaluan, idol yang bernama Kim Yong-sun lahir pada 21 februari 1991 (sebulan lebih tua dari Irene). Solar memulai karirnya menjadi idol karena debut bersama Hwasa, Moonbyul, Wheein pada tahun 2014 nih sobat perhaluan. (Kalo mamamoo si laksamana perhaluan recomend banget lagu yang Hip, beuh lagunya Swag abiezz.)

3. Taeyeon SNSD.


Hayooo siapa yang bilang Taeyeon SNSD umurnya under 30?? Sudah ngaku aja, laksamana juga awalnya ngira kalo Taeyeon umurnya under 30, eh gak taunya beliau lahir pada 9 maret 1989 yang artinya udh 33 tahun (ini biasanya buat ngulti yang cantik awet muda di tiktok nih Smirrkkk....). Idol yang bernama asli Kim Tae-Yeon debut dengan sm entertainment pada tahun 2007 lho, lama kan???.

Soo, gimana para sobat perhaluan laksamana cuma baru sebutin 3 nih, kalo rame kita lanjut sampe korea jadi candi perambanan karena laksamana nulisnya pakai jin. Awokawokaowk. So sampai disini dulu ya, saya laksamana fadlurrohman pamit undur diri....
ar.penbang.toyipazhuramasda
azhuramasda dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.