• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pamungkas Trending Twitter karena Gesekkan HP Penonton ke Alat Vital, Siapakah Dia?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pamungkas Trending Twitter karena Gesekkan HP Penonton ke Alat Vital, Siapakah Dia?
Penyanyi bernama Pamungkas trending Twitter karena gesekkan HP penonton ke alat vital, dinilai tidak ber-attitude


Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan trendingnya tagar Pamungkas dan Jijik secara bersamaan.

Usut punya usut munculnya tagar Pamungkas dan jijik tersebut muncul setelah beredar sebuah cuplikan video penyanyi bernama Pamungkas sedang manggung dan melakukan aksi yang dianggap tidak sopan atau senonoh yang dilakukannya di atas panggung.

Di dalam video yang beredar di media sosial tersebut Pamungkas terlihat menggesek-gesekkan handphone dari penonton ke bagian alat vitalnya dari luar celana.

Beredarnya video tersebut pun membuat warganet merasa geram dan kecewa terhadap aksi yang dilakukan oleh Pamungkas. Netizen menilai apa yang dilakukan oleh Pamungkas tidak sepatutnya untuk dilakukan oleh seorang artis atau publik figur karena menunjukkan bahwa attitude dari artis tersebut sangat buruk.

Kekecewaan warganet pun membawa nama artis dan penyanyi bernama Pamungkas tersebut trending di Twitter, dan membuat publik yang belum mengenal sosoknya bertanya-tanya siapa Pamungkas sebenarnya.

Untuk mengetahui siapa Pamungkas sebenarnya, berikut ini sekilas fakta tentang Pamungkas.




Dikenal dengan nama panggung Pamungkas penyanyi kelahiran Jakarta, 14 April 1993 ini memiliki nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas.

Mengawali karir sejak tahun 2010 sebagai gitaris Potenzia, di tahun 2018 Pamungkas bersolo karir dan merilis album berjudul Walk The Talk, di 2019 merilis album berjudul Flying Solo, dan album ketiganya yang dirilis di tahun 2020 berjudul Solipsism.

Bukan hanya berkarir sebagai musisi dan penyanyi, Pamungkas juga menggeluti dunia industri musik sebagai produser dan juga aktor. Beberapa kali Pamungkas mendapatkan penghargaan atas karyanya di musik, terakhir Pamungkas mendapatkan penghargaan dari Indonesia Music Awards 2021 dalam kategori Alternative Song of the Year dan menjadi pemenang.

Diketahui Pamungkas telah memiliki ketertarikan dengan dunia musik sejak usia 8 tahun, bahkan Pamungkas juga memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa alat musik seperti drum, piano, dan gitar secara profesional.




Itulah GanSis sekilas tentang Pamungkas penyanyi yang sedang trending di Twitter Indonesia hari ini.

Melihat bakat dan kemampuan dari Pamungkas yang luar biasa tentu tidak sedikit netizen yang kemudian merasa kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh idolanya tersebut yang dianggap sangat tidak patut dan kurang sopan.

Mudah-mudahan dari adanya kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua dan para artis lain agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik karena akan menjadi sorotan orang sekitar yang berdampak pada nama baik diri sendiri.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
abunabil19
adnanami
adnanami dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.