• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobby Mengamati Bangunan? Ini Dia 8 Bangunan Dengan Bentuk Aneh dan Tak Lazim

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Mengamati Bangunan? Ini Dia 8 Bangunan Dengan Bentuk Aneh dan Tak Lazim



Di dunia ini banyak sekali bangunan-bangunan aneh yang telah diciptakan manusia. Di beberapa penjuru dunia misalnya, pembuatan bangunan berwujud aneh atau tak lazim memang sengaja diciptakan. Hal ini tak lain untuk menarik perhatian para wisatawan. Sehingga dengan adanya kehadiran bangunan aneh tersebut diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung dan meningkatkan tourism di sekitarnya. Itulah mengapa di beberapa tempat baik itu rekreasi maupun wisata sejarah telah dibangun bangunan-bangunan berbentuk tak lazim.

Bagi seseorang pegiat hobby fotografi, keberadaan bangunan tak lazim ini menjadi suatu hal yang menggugah selera dan wajib dikunjungi kedepannya. Sehingga setiap harinya bangunan-bangunan tersebut selalu memiliki pengunjung dan ramai diperbincangkan. Seperti beberapa bangunan berikut ini yang sengaja diciptakan dengan wujud tak lazim. Penasaran seperti apakah wujudnya, yuk kita intip pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 bangunan dengan bentuk aneh dan tak lazim yang akan memuaskan hobby mengamati bangunan-mu. Beberapa bangunan tersebut ternyata memang sengaja dibangun untuk dipergunakan sebagai spot wisata menarik. Jadi bila kamu menemukan bangunan-bangunan aneh di suatu penjuru dunia, biasanya bangunan tersebut sengaja dibuat untuk kebutuhan wisata. Dari 8 bangunan tersebut, yang manakah yang membuatmu terkejut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gErOnImO2008
MyWildSide9
over.power
over.power dan 32 lainnya memberi reputasi
33
7.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.