• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobby Desain Benda? Jangan Pernah Buat Desain Benda Seperti 6 Benda Berikut!

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Desain Benda? Jangan Pernah Buat Desain Benda Seperti 6 Benda Berikut!



Mendesain suatu benda merupakan salah satu kegiatan yang perlu dilakukan dengan sangat matang dan juga eksekusi yang presisi. Sehingga di dunia ini dibutuhkan peran seorang desainer untuk mendesain suatu alat, barang ataupun infrastruktur. Bila desain benda dilakukan dengan kurang tepat maka hal tersebut dapat menimbulkan kerugian. Baik kerugian untuk pemakai maupun kerugian bagi perusahaan. Oleh sebab itu pengerjaan pembuatan desain jangan dilakukan secara terburu-buru. Pastikanlah kalkulasi matematis dan hal-hal lainnya sudah diperhitungkan dengan sangat matang.

Walaupun demikian, tetap saja di dunia ini kita masih dengan mudahnya menemui beberapa benda yang tidak didesain dengan semestinya. Alhasil kegunaan alat tersebut dapat menimbulkan masalah. Baik masalah ringan ataupun masalah serius. Seperti yang ditunjukan oleh desain dari 6 benda berikut ini yang sebaiknya menjadi gambaran buat gansis supaya jangan pernah menciptakan desain seperti itu. Penasaran seperti apa wujud dari desain gagal tersebut, mari kita intip pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 desain benda yang sebaiknya jangan pernah kamu ikuti. Kegiatan mendesain benda sebenarnya termasuk suatu hal yang membutuhkan ketelitian tinggi. Salah kalkulasi sedikit saja maka benda yang didesain menjadi gagal dan tak jarang menimbulkan marabahaya. Itulah mengapa kegiatan desain benda termasuk hal yang sulit. Sebab produk atau benda yang dihasilkan nantinya akan digunakan oleh masyarakat luas. Sehingga desain harus dibuat sematang mungkin sebelum ditampilkan kepada publik.


Sumber : Disini
AgusLie007
fachri15
cheria021
cheria021 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
9.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.