vr13mAvatar border
TS
vr13m
EFEK VAKSINASI DOSIS 4 CORONA
Salam sehat selalu buat agan/i semua,ada yang mengatakan kesehatan itu adalah harta yang sangat mahal harganya oleh karena itu kita harus terus bersyukur selalu diberikan harta itu. Setelah sekian lama kita melewati dahsyatnya si[url=`][/url] CORONA dari tahun 2019 sampai tahun ini tapi sepertinya saat ini sudah banyak orang yang tidak peduli lagi dengan kabar tersebut.



Image Google : Corona



Oke lanjut lagi berbicara tentang vaksin booster kedua atau vaksin dosis ke 4 ini saya coba cari tahu negara mana yang telah melakukan vaksinasi kepada warganya ternyata adalah Israel emoticon-EEK! ...woowww
agak terkejut sih sedangkan di Indonesia sendiri vaksinasi ke 4 baru untuk Nakes saja.Iyakan ???kalo salah boleh dilurusin ya jangan dibengkokinemoticon-Big Grin

Tapi di negara Brunei Darussalam ini pun telah dilakukan vaksinasi ke 4 buat warganya kok tapi kenapa tidak ada berita tentang itu yak???
Saya sedikit sharing saat vaksinasi ....



Salah satu Klinik Lambak di Brunei



Sebelum masuk kesana kita diharapkan telah melakukan perjanjian dulu melalui aplikasi. Setelah melakukan verifikasi diri dengan membawa kartu vaksin baru kita bisa melanjutkan ketahap berikutnya.



Tunggu antrian

Setelah itu menunggu antrian,disana tidak banyak orang yang melakukan vaksinasi karena mungkin disana sudah tidak terlalu heboh seperti awal pertama corona masuk kesini.


Setelah melalui tahap demi tahap akhirnya selesei juga vaksinasinya dan dosis yang diberikan di klinik itupun hanya half dose (moderna) dan bukan pfizer emoticon-Nohope.




Penampakan Aplikasi Vaksin



Beberapa gejala setelah vaksinasi itu sekitar 30 menit bekas suntikan terasa nyeri tapi itu hal yang sudah biasa karena booster pertama pun seperti itu. Tapi yang paling berbeda itu setelah keesokan harinya punggung terasa sakit dan badan pun seperti cepat lelah.
Rasa pusing dan bagian perut terasa tidak enakpada sore harinya,setelah saya rasakan ternyata vaksinasi ke 3 dan ke 4 ini ada sedikit perbedaan dari efeknya. Lebih banyak efek yang terasa dari vaksinasi ke 4 sedangkan vaksinasi ke 3 efeknya terjadi pada malam hari saja selebihnya tidak ada lagi.
Padahal itu half dose Moderna bukan full dose ,coba kalau yang full mungkin bakal banyak lagi efek yang muncul.....emoticon-Malu

Ya semoga jangan ada lagi corona atau virus lain lagi yang muncul ,biar kita tidak repot - repot buat melakukan vaksinasi yang menyiksa lagi.Sekali lagi hargai dirimu selagi sehat,cukup sekian dari thread saya maaf hanya sekedar sharing saja ya emoticon-Peace


Sumber : Pengalaman Pribadi
azhuramasda
variolikes
variolikes dan azhuramasda memberi reputasi
2
1.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.