• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Tipe Penonton Film Yang Sering Dijumpai! Kamu Termasuk Tipe Yang Mana?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Tipe Penonton Film Yang Sering Dijumpai! Kamu Termasuk Tipe Yang Mana?

Sumber Gambar

Menonton film memanglah hobi setiap orang. Ada banyak orang yang menyukai film, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ada beragam jenis film yang bisa kita tonton, hal ini juga mengundang banyak orang untuk datang ke bioskop. emoticon-Ngacir

Karena banyaknya orang yang menonton film, tentu ada banyak jenis karakter dan kepribadian penontonnya. Hal ini menciptakan tipe-tipe orang ketika menonton film. Ya, karena setiap orang memberikan reaksi yang berbeda terhadap suatu film.

Karena itulah, berikut tipe-tipe orang ketika menonton film!emoticon-Ngacir



1. Tipe Pemilih

Biasanya tipe ini hanya menonton film yang dia sukai saja. Sebenarnya tipe ini masih bisa dibagi menjadi beberapa tipe lagi. Ada yang memilih berdasarkan genre favorit, aktor favorit sampai sutradara favorit. emoticon-Kiss (S)

Kalau bukan favorit atau kesukaannya, ia tidak akan mau menonton. Tapi kalau suka sama satu film, justru dia yang akan ngajak nonton. Biasanya tipe ini adalah orang yang menyukai suatu jenis film misalnya Fans Marvel atau Fans Star Wars'.

2. Tipe Kritikus

Orang dengan tipe ini biasanya tak hanya menonton, tapi juga menganalisa keseluruhan film. Mulai dari plot cerita, visual efek sampai akting para pemerannya pun tak luput dari perhatiannya. Pengetahuan tentang film cukup banyak. emoticon-thumbsup


Sumber Gambar

Ketika film selesai, biasanya ia akan memberikan pendapatnya mengenai film yang baru ia tonton. Bagi kamu yang memang suka menonton film, orang tipe ini bisa jadi temen berdiskusi yang bagus sekaligus menambah wawasan kita soal film. emoticon-thumbsup

3. Tipe Paling Menjiwai

Orang dengan tipe ini sangat menjiwai film yang ia tonton. Setiap kali menonton film, ia akan selalu terbawa suasana. Misal ketika menonton film komedi, ia akan tertawa terbahak-bahak. Saat nonton film sedih, ia akan serius bahkan tak jarang ikut menangis. emoticon-Frown

Orang dengan tipe ini wajar-wajar saja sebenarnya. Itu menandakan film yang ia tonton bagus dan berhasil. Tapi jangan berlebihan juga sih.


Sumber Gambar

4. Tipe FOMO

Orang tipe ini adalah orang yang hanya menonton film-film yang sedang booming saja. Biasanya orang ini tidak pernah menonton film, tapi ketika ada satu film yang viral ia akan mendadak menjadi movie maniac.

Semua update sosial medianya akan dipenuhi dengan film tersebut. Bahkan ia juga akan memberikan review dan rating pada film itu. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

5. Tipe Penikmat

Tipe yang ini adalah orang yang paling pas untuk diajak nonton film baik di rumah atau di bioskop. Ia tidak memberikan reaksi berlebihan dan datang khusus untuk menikmati film. Apapun filmnya.

Biasanya ia datang ke bioskop tanpa ada rencana ingin menonton apa. Ia hanya datang, memilih film yang disuka, nonton lalu pulang. Tak ada pikiran memilih genre, atau yang pemerannya terkenal. Ia hanya ingin hiburan. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Tapi karena sudah sering menonton film, tak jarang orang tipe ini juga memberikan pendapatnya terhadap film tertentu yang menurutnya bagus atau sebaliknya.


Sumber Gambar

Nah itulah yang bisa TS bagikan mengenai tipe-tipe orang ketika menonton film. Semua orang bebas berekspresi terhadap apa yang ia tonton. Jadi selama tidak menganggu, tak penting apapun tipe anda. Yang penting, kita menikmati film bersama-sama. emoticon-Blue Guy Peace

Kalau kamu tipe apa gan? Atau ada tipe lain lagi? Share ya! emoticon-Ngacir

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
redvelvet666
samnkuku419
lusfdlrrhmn
lusfdlrrhmn dan 24 lainnya memberi reputasi
23
3.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.