• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobby Edit Foto? 14 Editan Pria Afrika ini Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Edit Foto? 14 Editan Pria Afrika ini Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala



Tanpa disadari perkembangan kemampuan masyarakat dalam mengoperasikan aplikasi edit foto semakin meningkat. Saat ini semakin banyak orang-orang yang mulai menekuni kegiatan edit foto sebagai suatu Hobby, entah untuk memanipulasi foto, entah untuk memperbaiki detail, dll. Selain itu sudah banyak orang-orang yang mulai menjadikan kegiatan edit foto sebagai sumber penghasilan. Intinya semua orang kini mulai mengerti bagaimana basic-basic dalam menggunakan aplikasi editing.

Hingga saat ini kegiatan edit foto juga masih membuka gerbang lebar-lebar bagi para pemula. Sehingga para pemula bisa memantapkan kemampuan editingnya baik dengan menonton tutorial di Youtube ataupun bergabung dalam suatu forum di dunia maya. Itulah mengapa makin banyak editan-editan foto yang dihasilkan oleh orang-orang, seperti contoh editan konyol berikut ini yang dibuat oleh seorang seniman dari Afrika bernama Jay Mike. Penasaran seperti apa kelucuan dari editannya, Yuk mari kira intip pada thread kali ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 14 editan foto lucu karya seniman Afrika. Editan-editan foto ini menunjukan bahwa inilah hasilnya jika aplikasi photoshop digunakan dengan benar. Selain itu bila gansis perdalam kegiatan seperti ini maka tak jarang pundi-pundi rupiah pun akan mengikutimu seperti contoh seniman ini. Dari 14 editan di atas, yang manakah yang membuat gansis geleng-geleng kepala? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
rickyrickardo
Araka
patipeople
patipeople dan 40 lainnya memberi reputasi
41
12.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.