• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Varian Rasa Mie Sedaap Terenak Menurut Ane, Tidak Kalah Enak dari Indomie

cintadineAvatar border
TS
cintadine
8 Varian Rasa Mie Sedaap Terenak Menurut Ane, Tidak Kalah Enak dari Indomie


Selain Indomie, merk mi instan yang terkenal di Indonesia adalah Mie Sedaap yang pertama kali muncul tahun 2003 dan menjadi pesaing besar Indomie sejak saat itu. Padahal Indomie sudah ada jauh sebelum Mie Sedaap ada.

Produk mie instan buatan Wings Food ini punya penggemarnya sendiri, sama seperti Indomie. Mie Sedaap juga memiliki berbagai varian rasa meskipun tidak sebanyak Indomie.

Cita rasa Mie Sedaap memang agak berbeda dengan Indomie. Ada beberapa varian rasa Mie Sedaap yang menurut ane termasuk menjadi yang paling enak.

1. Mie Sedaap Goreng


Ya, ini adalah saingan Indomie Goreng original. Mie Sedaap Goreng yang pertama kali diluncurkan tahun 2003 ini memiliko tekstur yang lebih tipis dan lembut dari Indomie. Ciri khasnya adalah bawang goreng yang lebih banyak sehingga disebut ekstra kriuk. Saat ini varian Sedaap Goreng merupakan salah satu yang paling laris di pasaran.

2. Mie Sedaap Ayam Spesial


Varian rasa yang satu ini dulu iklannya pernah bikin heboh yaitu ada adegan ayam yang berdiri di atas kepala seorang guru.

Mie Sedaap Ayam Spesial memiliko cita rasa kaldu ayam yang kental dan disukai oleh para pecinta Mie Kuah. Varian rasa ini cocok dicampurkan dengan potongan daging ayam yang sudah disuwir


3. Mie Sedaap White Curry


Ini adalah varian Mie Sedaap yang punya cita rasa yang gurih, karena kuahnya mengandunf kuah kari yang berwarna putih. Bumbunya juga ekstra banyak sehingga membutuhkan jumlah air yang banyak juga.

4. Mie Sedaap Salero Padang


Jika Indomie punya Mie Goreng Rendang, maka Mie Sedaap punya Salero Padang yang merupakan mi goreng dengan cita rasa kuliner khas Padang lengkap dengan sambal dan juga kerupuk. Pedasnya menurut ane pas dan tidak berlebihan.

5. Mie Sedaap Sambal Goreng


Kalau varian yang satu ini memang susah kalai dicari di mini market tapi masih bisa dibeli di toko online. Rasanya tentu saja saja khas sambal goreng khas Indonesia sehingga membuat banyak orang ketagihan ketika memakannya.

6. Mie Sedaap Tasty Beef Yakiniku


Kalau varian yang satu ini memang harganya agak mahal dari Mie Sedaap yang biasanya tapi cuma lima ribu perak saja. Rasanya ya seperti Yakiniku dan juga ada daging asli seperti Indomie Real Meat.

7. Mie Sedaap Ayam Bawang


Mie Sedaap Ayam Bawang adalah varian rasa yang paling mudah dijumpai di pasaran karena memang menjadi rasa Mie Sedaap sejuta umat dan jadi varian rasa yang paling klasik. Ayam bawang rasanya memang netral dan cocok ditambahkan berbagai bahan tambahan seperti sayuran, telur, sosis, sampai daging.

8. Mie Sedaap Ayam Bakar Limau


Varian Mie Sedaap Goreng dengan jumlah bumbu yang cukup banyak, menghasilkan rasa ayam bakar limau yang kuat. Tapi tetap saja menurut ane lebih enak mie goreng yang original.

Nah, kalau versi agan gimana nih? emoticon-Big Grin

Referensi
MUF0REVER
fitrah.tep553
nomorelies
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.