c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
House Of The Dragon! Harta, Tahta Dan Naga




Hi sobat film,

Kalau sudah dengar judulnya, house of the dragons pasti ga jauh-jauh dari cerita naga. Memang film ini adalah serial prekuel dari Game of Thrones. 

Serial ini diadaptasi oleh sebuah novel karya George R.R. Martin berjudul Fire and Blood yang terbit pada 2018, tentunya buat kamu penggemar film fantasy jangan sampai ketinggalan nonton serial ini ya deh.



Nah film ini berfokus pada cerita utama yang berkutat pada perang saudara di antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros. Perang yang dikenal sebagai Dance of the Dragons, ini banyak intrik politik dan juga cukup brutal.

Cerita season 1 berpusat pada Viserys Targaryen dimana dia adalah sepupu Rhaenys dan juga keturunan pria tertua Raja Jaehaerys.



Disini Viserys Targaryen terpilih sebagai ahli waris Iron Throne, tentu banyak yang silang pendapat dan para tetua menilai seorang perempuan tidak layak menduduki takhta tertinggi itu. Maka perang saudarapun pecah, untuk memperebutkan tahkta penguasa Westeros.

Tapi disini gw menilai terlalu cepat lompatan waktunya, jadi pas nonton di awal agak kurang dapet feelnya tapi sekali lagi aktornya sangat berkelas. Seakan yang kita nonton adalah dunia nyata.



Apalagi scene kematian Lucerys yang berutal bener-bener mind blowing, semoga konsisten di season selanjutnya.

Gw kasih nilai 8,5 dalam series ini karena sukses membuat mata ini berkaca-kaca, terutama di episode 8 yang menampilkan adegan mahkota Viserys terjatuh dan diambil oleh Daemon, walau jalan mereka berbeda tapi hubungan saudara keduanya tetap terjaga.



Jadi kesimpulannya visualnya oke banget, eksekusi seriesnya gak ngilangin feel Game Of Throne. Namun di versi series ini plotnya terkesan buru-buru jadi memang cukup berbeda dari novelnya, terlalu cepat time skip jadi ini yang bikin geregetan.

Time skip ini yang bikin kita kehilangan feel dari karakter, tapi over all series ini cukup bagus untuk dinikmati. Bisa dibilang best series di 2022, bahkan bila dibandingkan Lord Of The Ring series gw lebih memilih series ini untuk dinikmati bersama kopi dan gorengan.



Atau kamu punya pendapat yang berbeda mengenai series ini? Buat yang belum nonton bisa langsung nonton di HBO.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 09-11-2022 23:25
dika.7.seven
fathur394
bam09
bam09 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.5K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.