c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kebaya Merah Trending Topik! Identitasnya Mulai Terkuak




Kebaya merah! Saat ini memang menjadi perhatian banyak orang, bukan karena warnanya yang mencolok dan gonjreng atau kebayanya yang menjadi identitas budaya negeri kita tercinta.

Tetapi, apa yang dilakukan dalam sebuah video wanita berkebaya merah membuat netizen bersatu minta share link. Otomatis karena pemerannya lumayan aduhai, maka pembahasan wanita berkebaya merah trending topik di berbagai linimasa media sosial. Konten pemersatu bangsa memang sering menjadi polemik, walau sudah sering teerjadi dan berujung ditangkap seperti Siskaeee.

Tapi, lagi dan lagi konten seperti ini tetap banyak yang membuat dan beredar ke publik.

Konten Sensitif


Nah, karena dianggap cukup meresahkan dan membuat geger publik tanah air, maka dengan semangat tinggi kedua pemeran dalam video itu pun dapat diungkap pihak kepolisian. kini keduanya sudah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim di Surabaya.

Untuk inisial pemeran lelaki adalah ACS sedangkan untuk pemeran wanita adalah AH, keduanya bukan berasal dari tempat yang sama karena lelakinya asal Surabaya sedangkan wanita berkebaya merah merupakan warga Malang. Indahnya kebersamaan antara Surabaya dan Malang yang bersatu padu dalam kesatuan dan kenikmatan.

Awalnya netizen beranggapan bahwa kedua insan yang membuat video syur tersebut, mereka melakukan pembuatannya itu di Bali. Namun usut punya usut ternyata tempat kejadian perkara berada disebuah hotel tepatnya Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17. Perlahan demi perlahan akhirnya mulai terkuak kebenarannya.



Bahkan video itu direkam perkiraan sebelum bulan Juli 2022, video yang berdurasi 16 menit lebih 1 detik itu pun akhirnya tersebar ke publik, bahkan menurut netizen wanita yang berkebaya merah adalah seorang influencer dan selebgram yang berusia 24 tahun.

Sangat menarik, melihat di awal November ternyata kasus-kasus seperti ini masih ada. Padahal sudah banyak contohnya dari mereka yang membuat konten serupa harus berurusan dengan hukum dan masuk penjara, serta di denda dengan jumlah uang yang cukup besar.

Tapi, nampaknya hal ini terus terulang dan tak pernah kapok. Selalu ada lagi dengan kisah-kisah yang lain dan fenomenal.



Apa tanggapanmu tentang kasus seperti ini, kenapa masih ada orang yang membuat konten-konten seperti ini? Apakah untuk konsumsi pribadi, di jual di only fans maka sengaja disebar atau memang tak sengaja tersebar?

Silahkan yang mau berpendapat, sukur-sukur disertai bonus mulus hehehe...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








bukan.bomat
srusuut
nomorelies
nomorelies dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.